Koran Jakarta | January 21 2018
No Comments

Presiden Segera Ambil Putusan soal Khofifah dan Airlangga

Presiden Segera Ambil Putusan soal Khofifah dan Airlangga

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah membaca surat pengunduran diri dari Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa yang sudah mendaftar untuk maju di pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur Tahun 2018.”Presiden Jokowi sudah membaca surat dari Khofifah, mungkin dalam waktu dekat ini akan segera ada keputusan dari Presiden terkait hal itu,” kata Juru Bicara Presiden, Johan Budi saat dihubungi Koran Jakarta, Kamis (11/1).

Selain Khofifah, lanjut Johan Presiden juga akan memutuskan posisi Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto yang saat ini sudah menjabat Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar.”Seperti Presiden sampaikan, bahwa akan membuat keputusan terkait Khofifah (Indar Parawansa) dan Airlangga (Hartarto),” ujar Johan.

Saat disinggung mengenai kapan pengambilan keputusan untuk posisi dua menteri tersebut, Johan mengaku belum mengetahui pastinya. “Mengenai persisnya kapan, saya tidak tahu,” ucap Johan seraya mengatakan bahwa soal reshuffle atau pergantian menteri ini menjadi hak prerogatif Presiden. fdl/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment