Presiden Minta TNI-Polri Jaga Agenda Besar Pembangunan | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 9 2019
No Comments
JEDA

Presiden Minta TNI-Polri Jaga Agenda Besar Pembangunan

Presiden Minta TNI-Polri Jaga Agenda Besar Pembangunan

Foto : ISTIMEWA
Fadjroel Rachman
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) minta kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) agar senantiasa terus membantu program besar pemerintahannya bersama KH. Ma’ruf Amin untuk lima tahun ke depan.

“Agar TNI dan Polri menjaga bersama-sama agenda besar pembangunan yang dikerjakan pemerintahan Jokowi dan Ma’ruf Amin (seperti) peningkatan SDM, pembangunan Infrastruktur, penyederhanaan birokrasi, penyederhanaan regulasi, dan transformasi ekonomi,” kata Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (18/11).

Hal tersebut disampaikan Fadjroel saat memberikan penjelasan terkait pertemuan tertutup Presiden Jokowi dengan Pimpinan Komando Kewilayahan TNI Angkatan Laut dan Pimpinan Komando Kewilayahan TNI Angkatan Udara di Istana Merdeka, Jakarta.

Ia pun menjelaskan, bahwa pertemuan dengan TNI AL dan TNI AU melanjutkan pertemuan sebelumnya yang digelar pada hari Kamis (14/11) dengan TNI AD (Pangdam) dan Polri (Kapolda). fdl/AR-3

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment