Koran Jakarta | October 20 2018
No Comments
VARIA

Presiden Jokowi Hadiri Reuni Akbar Kagama

Presiden Jokowi Hadiri Reuni Akbar Kagama

Foto : ISTIMEWA
Otto Hasibuan
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) akan meng­gelar reuni akbar di Jakarta Convention Center pada 22 September mendatang. Ti­dak kurang 3.000 alumni akan hadir dan bersilaturah­mi dalam acara tersebut.

Ketua Panitia Reuni Kagama, Prof Otto Hasi­buan, menjelaskan sejumlah menteri kabinet kerja dan Presiden Joko Widodo yang merupakan alumni Fakultas Kehutanan UGM akan meng­hadiri reuni akbar ini. “Akan hadir juga Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Men­teri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri PUPR Basuki, Gu­bernur DKI Anies Baswedan, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Bahkan Presiden Jokowi diagendakan memberi­kan sambutan,” kata Otto Hasibuan di Jakarta, Rabu (19/9).

Dijelaskan, reuni akbar Kagama pada tahun ini mengam­bil tema “Guyub Kini & Nanti”, artinya semua alumni harus selalu guyub selamanya.

Otto menambahkan banyaknya alumni UGM yang ber­kiprah di berbagai sektor diharapkan dapat berbagi cerita dengan yunior dalam temu alumni tahun ini. “Kita harap­kan para senior Kagama bisa lebih erat hubungannya de­ngan adik-adik kita sehingga tercipta jaringan yang sangat kuat untuk memajukan bangsa,” tambahnya.

Otto berharap kepada seluruh anggota Kagama untuk bisa menerima perbedaan karena sebentar lagi akan ada Pilpres dan Pemilihan legislatif serentak 2018 dan harus menjadi perekat persaudaraan dan persatuan. yok/E-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment