Koran Jakarta | October 14 2019
No Comments
Ulama Kepri Bertemu Presiden

Presiden dan Ulama Kepri Bahas Maraknya Penyelundupan Narkoba

Presiden dan Ulama Kepri Bahas Maraknya Penyelundupan Narkoba

Foto : ANTARA/WAHYU PUTRO A
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kepulauan Riau (Kepri), Usman Ahmad (kedua kanan) bersama perwakilan ulama Kepri memberikan keterangan seusai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Selasa (27/2). Pertemuan tersebut membahas sejumlah persoalan, salah satunya antisipasi maraknya peredaran narkoba di Indonesia khususnya di Kepri.
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima para ulama dan tokoh agama dari Kepulauan Riau di Istana Merdeka. Setelah itu, Presiden bersama para ulama tersebut membahas berbagai persoalan ekonomi, pendidikan, keamanan hingga maraknya penyelundupan narkoba. ”Semua harus mendapat dukungan untuk mengatasi berbagai persoalan, pertama bagaimana Kepri jadi jalur penyeluduhan narkoba yang dahsyat,” kata pengasuh Pondok Pesantren Darul Falah, Batam Kepulauan Riau, KH Usman Ahmad, di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (27/2).

Usman berharap anak bangsa tidak sampai terjerumus dalam bahaya narkoba yang peredarannya semakin marak ini. ”Sebagai penerus bangsa, jangan sampai kecanduan namanya narkoba dan segala jenis miras yang merusak fisik mereka ini,” ucap Usman.

Terkait narkoba ini, lanjut Usman pemerintah sudah menyatakan perang melawan norkoba karena akibat yang ditimbulkan sangat besar sekali. ”Hukum Allah sudah jelas melarang ‘jangan kamu menimpakan keruskan terhadap dirimu sendiri,” ucap Usman. fdl/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment