Koran Jakarta | December 19 2018
No Comments

Premier Estate 2 Siap Dipasarkan

Premier Estate 2 Siap Dipasarkan

Foto : dok. pribadi
A   A   A   Pengaturan Font
JAKARTA - Untuk mendukung bertambahnya kebutuhan jumlah atas hunian, PT. Premier Qualitas Indonesia dengan PT. Biwel Sukses Bersama membentuk perusahaan joint venture yaitu PT. Qodau Sukses Propertindo, mempersembahkan sebuah hunian eksklusif  yang diberinama Premier Estate 2 yang terletak dilokasi strategis di perbatasan Jakarta Timur. 
 
President Director PT Premier Qualitas Indonesia, Tommy Wong mengatakan bahwa lokasi yang strategis menjadikan Premier Estate 2 hunian dengan akses jalan yang mudah dijangkau dan dekat dengan berbagai fasilitas umum lainnya sehingga dapat memudahkan para penghuni menjalankan kegiatan keseharian dari rumah ke Ibukota melalui akses jalan tol yang langsung terhubung dengan Premier Estate 2. 
 
"Kami dengan bangga mempersembahkan sebuah hunian eksklusif Premier Estate 2 yang menghadirkan kenyamanan suasana alam tropis yang asri dalam hunian yang berkualitas. Dan kami juga memberikan suasana terbuka di dalam rumah sehingga menjadikan hubungan antar ruang lebih fleksible dan bersinergi dengan alam," kata Tommy usai Opening Show Unit Premier Estate 2, di Jakarta, akhir pekan lalu.
 
Sementara itu, President Director PT Qodau Sukses Propertindo, Benoit Giroux menjelaskan Premier Estate 2 dibangun di atas lahan dengan luas 9 Ha. Dimana dari luas tersebut 7,4 Ha untuk lahan unit rumah dan 1.6 Ha direncanakan untuk pembangunan bangunan vertikal. 
 
"Untuk tipe bangun yang kami pasarkan ada tiga jenis yaitu Ajaccio, Biarritz dan Chamonix. Dimana ketiga tipe tersebut memiliki keunggulan masing-masing bagi para pemilikinya nanti," katanya.

Dan untuk kawasan Premier Estate 2 tersebut, kata Benoit akan dilengkapi dengan fasilitas keamanan 24 jam, CCTV, boom gate di gate entrance, taman bermain anak, ruang hijau, underground utilities, club house, Lake View, Jogging track dan jaringan internet fiber optic. mza
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment