PPRO Peringati Ulang Tahun Ke-5 | Koran Jakarta
Koran Jakarta | May 31 2020
No Comments

PPRO Peringati Ulang Tahun Ke-5

PPRO Peringati Ulang Tahun Ke-5

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - PT PP Properti Tbk. (PPRO) memasuki usia yang ke-5 telah memiliki banyak rekam jejak dari setiap perjalanan perkembangan hingga berada di usia seperti sekarang.

Direktur Utama PPRO, Taufik Hidayat, mengatakan 5 tahun bukan perjalanan yang singkat bagi Perseroan untuk bisa bertahan di industri properti seperti saat ini.

Seiring dengan perayaan ulang tahun, sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/ CSR), PPRO mengadakan syukuran dan santunan untuk anak yatim dari yayasan sekitaran Bekasi dan Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

“Kegiatan ini merupakan gerbang awal dari harapan perusahaan untuk mendapatkan keberkahan dan kelancaran bisnis selama mengarungi tahun 2018 dan juga untuk menghadapi tahun 2019,” ungkapnya, Jumat (14/12).

Acara tersebut dihadiri oleh 1.000 anak yatim piatu, jajaran Direksi PPRO serta beberapa perwakilan karyawan. Di akhir kegiatan, jajaran Direksi PPRO memberikan santunan uang tunai sebagai ungkapan syukur atas keberkahan yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa kepada PPRO.

Di samping kegiatan CSR berupa santunan, PPRO juga melakukan kegiatan Donor Darah dan berhasil mengumpulkan 2200 kantong darah untuk selanjutnya diserahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI). yni/AR-2

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment