Koran Jakarta | December 16 2017
No Comments

Posko Pengaduan Warga Dibuka di Rumah Lembang

Posko Pengaduan Warga Dibuka di Rumah Lembang

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Pelaksanaan Pilkada Jakarta sudah berlangsung dengan damai kemarin. Namun ternyata hari ini, Rumah Lembang kedatangan banyak warga yang merupakan pemilih Pilkada Jakarta yang mengadukan pelbagai pelanggaran dan kecurangan yang dialaminya di pelbagai TPS seluruh Jakarta. 

Selain kedatangan warga yang langsung ke Rumah Lembang, di media sosial juga sudah banyak yang testimoni dari warga yang tidak bisa ikut dalam Pilkada ini dan kehilangan hak konstitusionalnya. “Terhitung hingga hari ini, Rumah Lembang sudah didatangi puluhan orang yang mengadukan banyaknya pelanggaran dan kecurangan di TPS masing-masing,” kata Raja Juli Antoni, Jubir Timses Basuki Djarot (Badja), di Jakarta, Kamis (16/2). 

Melihat perkembangan yang terkait banyaknya kecurangan yang terjadi terutama para pendukung Ahok-Djarot yang tidak dapat memilih dengan berbagai alasan, maka Timses Basuki Djarot membuka Posko Pengaduan di Rumah Lembang, Jalan Lembang No. 25 - 27 Menteng, dibuka pengaduan setiap hari pukul 09.00—22.00 sampai tanggal 18 Februari 2017. 

Selain datang ke Rumah Lembang, warga yang ingin mengadu bisa melalui Telepon, SMS, WA dan email sesuai format yang sudah menjadi standar dari Bawaslu. Untuk hotline 24 jam. emh/P-5 

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment