Ponsel Papan Bawah dengan Tiga Kamera | Koran Jakarta
Koran Jakarta | April 7 2020
No Comments

Ponsel Papan Bawah dengan Tiga Kamera

Ponsel Papan Bawah dengan Tiga Kamera

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Realme kini memiliki produk anyar dari segmen bawah yaitu Realme C3. Produk yang diluncurkan di Jakarta pada Rabu (19/2) akan menggantikan seri sebelumnya yaitu Realme C3, yang disebut sebagai the new entry level king.

Sebagai penerus, Realme C3 menghadirkan keunggulan pada ukuran layar besar, kapasitas baterai dan desain yang elegan. Jika ponsel papan bawah belum memiliki tiga kamera C3 sebagai pelopornya.

Di India saja Realme C3 hanya menggunakan dua kamera meski menggunakan prosesor yang sama yaitu MediaTek Helio G70. “Realme C3 sekali lagi akan mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level dan juga akan melanjutkan kesuksesan seri C sebelumnya sebagai The New Entry Level King di Indonesia,” kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi.

Ia mengatakan prosesor Helio G70 dan juga sudaranya Helio G80 dirancang sebagai prosesor untuk menjalankan permainan mobile. Dengan teknologi HyperEngine di dalamnya prosesor ini berguna dalam mendongkrak kualitas gambar yang menakjubkan dengan gerakan mulus untuk beragam game online.

Triple camera berteknologi AI pada Realme C3 mendukung efek bokeh yang lebih alami dan membuat subjek seperti tanaman, hewan dan manusia akan lebih menonjol.

Lensa supermacronya memberikan lebih banyak detail saat pengguna memotret objek kecil dengan jarak dekat sehingga pengguna dapat membuat foto dengan lebih banyak detail. Kapasitas baterainya mencapai 5.000 mAh cukup untuk aktivitas sehari penuh. Dengan kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak dayanya diatur sedemikian rupa agar bisa bertahan lebih lama.

Dengan kapasitanya yang jumbo baterainya mendukung reverse charging, yang berarti pengguna dapat mengisi daya ponsel lain menggunakan realme C3. Realme C3 dilengkapi dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan bidang pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman gaming, audio dan video yang maksimal, memungkinkan pengguna untuk menikmati layar tanpa batas yang lebih luas dan lebih sedikit gangguan visual berkat layar berukuran besar.

Realme C3 akan menjadi smartphone pertama dari pabrikan Tiongkok ini yang dilengkapi dengan Realme UI, sebuah antarmuka Android yang lebih bersih layaknya Android Stock, perubahan estetika dan fungsional yang didasarkan pada konsep real design.

Dengan sistem operasinya Android 10, Realme UI menggunakan warna saturasi tinggi dan kecerahan tinggi untuk membangun skema warna otentik, menghadirkan rasa vitalitas dan kesegaran.

Untuk mencapai desain nyata dalam efek visual, realme UI dirancang dengan mengingat 4 hal warna sistem, ikon, wallpaper, dan animasi. Realme C3 dengan varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB dijual dengan harga flash sale 1,549 juta rupiah melalui toko daring yang bekerja sama. Untuk harga normalnya dibanderol sebesar 1,699 juta rupiah.  hay/S-2

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment