Ponsel Murah, Prosesor Hemat Daya | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 10 2019
No Comments

Ponsel Murah, Prosesor Hemat Daya

Ponsel Murah, Prosesor Hemat Daya

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Merek ponsel Xiaomi meluncurkan seri ponsel Redmi dengan nama Redmi 7A. Ponsel papan bawah ini menawarkan harga yang bersahabat, dengan kapasitas baterai beras, dan performa mumpuni di kelasnya, berkat prosesor octacore.

Head of Southeast Asia, Country Head of Indonesia, Xiaomi, Steven Shi, mengatakan, “Hari ini, kami sangat senang dapat melanjutkan tradisi seri Redmi A yang menghadirkan smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang sebenarnya,” ujar dia di Jakarta.

Lebih jauh ia yakin Redmi 7A akan meneruskan tradisi seri Redmi A dan berkontribusi untuk mengubah kehidupan penggunanya di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi, yang akan memberikan dampak positif terhadap kehidupan mereka.

Redmi 7A dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 439 (12nm) OctaCore 2.0GHz yang lebih bertenaga. Prosesor ini cukup hemat daya dan mampu mendukung kebutuhan seharihari dengan lancar dan dapat diandalkan.

Untuk ketahanan baterai Redmi 7A juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000mAh yang mampu bertahan hingga dua hari untuk penggunaan normal. Redmi 7A dibekali dengan layar 5,45 inci dengan tampilan HD+ Full- Screen dan sudut pandang luas, serta mendukung gestur layar penuh.

Layar smartphone Redmi 7A ini juga telah mendapatkan sertifikasi low blue light eye protection dari TÜV Rheinland. Dengan teknologi tersebut pengguna dapat merasa lebih nyaman pada saat mengoperasikan Redmi 7A.

Sementara kameranya memiliki resolusi 12MP dengan ukuran piksel 1,25μm yang besar, sehingga membuat smartphone ini mampu menangkap gambar yang jelas bahkan pada saat kondisi minim cahaya. Kemera depan Redmi 7A memiliki resolusi 5MP dilengkapi dengan fitur AI Face Unlock.

Kelebihan lain ponsel terjangkau ini adalah dapat menerima sinyal radio FM tanpa antena eksternal dan juga suara audio yang keras. Penggunanya bisa mendengarkan stasiun radio FM favorit mereka tanpa harus menggunakan headset.

Tak hanya itu saja, Redmi 7A juga hadir dengan slot khusus untuk microSD, headphone jack dan tahan terhadap cipratan air. Ini demi memberikan pengalaman menggunakan smartphone dengan lebih nyaman untuk para penggunanya.

Redmi 7A tersedia dalam dua varian warna, yaitu Matte Blue dan Matte Black, dengan harga 1,299 juta rupiah untuk versi 2GB+16GB. Bekerjasama dengan Smartfren Xiaomi menawarkan paket bundel Redmi 7A dengan kartu prabayar yang memberikan kemudahan serta berbagai macam keuntungan kepada para pengguna.

Kartu perdana Smartfren khusus Xiaomi menawarkan kuota internet hingga 15GB. Ada juga paket telepon tanpa batas ke sesama pengguna Smartfren, telepon gratis selama 20 menit ke seluruh operator dan gratis langganan Viu.

Untuk menikmati keuntungan ini, para pengguna hanya perlu melakukan top-up sebesar 50.000 rupiah per bulan dan berlaku untuk 14 hari. Dan keuntungan ini dapat dinikmati selama dua tahun atau 24 bulan. hay/E-6

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment