Koran Jakarta | May 27 2019
No Comments

Ponsel Multitasking, RAM Lebih Besar

Ponsel Multitasking, RAM Lebih Besar

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Menjelang Lebaran menjadi momen bagi konsumen untuk membeli ponsel. Oppo kali ini meluncurkan varian baru yaitu A5s. Perangkat yang pertama kali diperkenalkan pada bulan Maret yang lalu, kini hadir dengan varian baru dengan mengusung kapasitas RAM 3GB yang lebih besar.

“Varian baru Oppo A5s ini hadir dengan kapasitas RAM 3GB, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan anak muda akan perangkat yang dapat melakukan aktifitas multitasking dengan lebih lancar,” kata Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

A5s hadir dengan dukungan baterai besar 4.230 mAh dan layar 6.2 inci berjenis tetesan air. Layar ini diharapkan memberikan pengalaman lebih baik untuk bermain game online hingga menjelajahi konten - konten video.

A5S 3GB hadirdengan sudut pandang yang lebih luas dengan layar tetesan air, hal ini menghasilkan rasio body kelayarsebesar 89.35 persen. Layar memiliki besaran 6,2 inci yang diperkuat dengan kaca Corning Gorilla Glass untuk memberikan perlindungan dari goresan.

Pada sisikamera, A5S 3GB membawakamerabelakang ganda, kamera pertama memiliki resolusi 13MP. Dan untuk memenuhi kebutuhan swafoto, Oppo A5S 3GB dilengkapi dengan kamera depan 8MP.

A5S 3GB membawa kapasitas baterai besar 4230 mAh yang dikombinasikan dengan algoritma kecerdasan pintar, AI Battery Management yang membuat perangkat dapat melakukan penghematan konsumsi daya. Perangkat ini dapat digunakan untuk menonton video offline selama 13,5 jam atau penggunaan normal dalamwaktu 17 jam.

A5s 3GB hadir dengan prosesor delapan inti Helio P35 yang dibuat menggunakanfabrikasi 12 nanometer. Seri ini dilengkapi dengan sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo. Pada sisi penyimpanan, Oppo memberikan ruang penyimpanan sebesar 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD.

A5s tersedia dalam dua pilihan warna bernuansa klasik, yaitu hitam dan merah. A5s 3GB dijual dengan harga 2,099 juta rupiah. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment