Koran Jakarta | October 16 2018
No Comments

PKB Puji Gubernur Asal Demokrat Dukung Jokowi-Ma’ruf

PKB Puji Gubernur Asal Demokrat Dukung Jokowi-Ma’ruf

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta – Sekretaris Jenderal DPP PKB Abdul Kadir Karding memuji dan bersyukur banyak gubernur dari Partai Demokrat yang mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. “Saya bersyukur dengan banyaknya gubernur asal Partai Demokrat yang bergabung dalam tim pemenangan Jokowi- Ma’ruf Amin,” kata Abdul Kadir Karding di Jakarta, Minggu (9/9).

Dukungan itu menurut dia membuktikan bahwa kinerja Jokowi selama empat tahun memimpin pemerintahan memunculkan dampak positif bagi pembangunan di seluruh wilayah Indonesia. Karding yang merupakan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) itu menilai tidak mungkin para gubernur tersebut mendukung Jokowi- Ma’ruf tanpa ada keberhasilan yang telah dilakukan Jokowi selama empat tahun memimpin pemerintahan.

”Ini bukti bahwa apa yang telah dilakukan Jokowi selama ini bagus dan berhasil karena jika andai saja gagal atau tidak berhasil, sudah pasti para gubernur tersebut tidak akan mau mendukung Jokowi,” ujarnya. sur/Ant/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment