Koran Jakarta | August 24 2019
No Comments
Liga 1 Indonesia

Persela Kalahkan Bali United

Persela Kalahkan Bali United

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Kejutan terjadi dalam pertand­ingan lanjutan Liga 1 Indonesia ketika Persela Lamongan mengalahkan tim papan atas Bali United 2-0, di Stadion Surajaya Lamongan, Ka­mis (18/7). Dua gol kemenangan tim berjuluk pasukan “Joko Tingkir” itu diborong Alex dos Santos Goncalves pada menit ke-15 dan akhir babak pertama.

Dengan kemenan­gan tersebut, pasukan besutan Nil Maizar itu mulai merangsek naik di papan klase­men sementara. Saat ini Persela berada di urutan 13 dengan nilai 8. Ini merupakan kemenangan kedua di era kepelatihan Nil Maizar yang meng­gantikan Aji Santoso. Sebelumnya Persela mengalahkan Kalteng Putra 3-0.

Menurut Nil kemenangan demi kemenan­gan yang diraih Persela membuat kepercayaan diri dan harga diri para pemain mulai bangkit. “Dengan kemenangan ini harga diri pemain mulai bangkit. Mudah-mudahan ke depan para pemain bisa mempertahankan ini. Kare­na perjuangan masih banyak,” paparnya.

Dalam pertandingan lainnya, Borneo FC mengalahkan Barito Putra 4-3. Empat gol ke­menangan Borneo masing-masing diciptakan Asri Akbar menit ke-30, Terens Owang Puhiri (42’), Renan da Silva (58’) dan Matias Conti (76’). Sedangkan tiga gol Barito Putra mas­ing-masing diciptakan Rizky Pora menit ke-48, Gavin Kwan Adsit (55’) dan Rafael da Silva San­tos (65’).

Sementara itu Madura United akan men­jamu Arema FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Sabtu (19/7). Pada pertandingan Minggu (20/7), Persib Bandung akan dijamu PSIS Semarang dan Bhayangkara FC menjamu Persipura. Ant/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment