Koran Jakarta | October 14 2019
No Comments

Persebaya Tekad Menang untuk Kado HUT

Persebaya Tekad Menang untuk Kado HUT

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

SURABAYA - Pemain Persebaya bertekad memberi kemenangan untuk bonek (suporter Persebaya) sebagai kado hari ulang tahun ke- 92 timnya saat laga melawan Madura United pada babak delapan besar Piala Indonesia.

Pertandingan Persebaya melawan Madura United merupakan laga leg pertama yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (19/6).

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman yang meminta anak asuhnya fokus menghadapi Madura United demi meraih kemenangan.

“Ini leg pertama dan harus menang, syukur-syukur bisa lebih dari dua gol agar pertandingan leg kedua di Madura tidak terlalu berat,” kata Djanur, sapaan akrabnya.

Meski sadar laga yang bakal dilakoninya sulit, ia optimistis memberi hasil sempurna untuk bonek dan bonita serta pendukung Persebaya Surabaya.

Menghadapi “derby Suramadu”, Persebaya dipastikan tidak diperkuat Otavio Dutra dan Nelson Alom yang belum fit 100 persen.

Kemudian, sejumlah pemain seperti kapten Ruben Sanadi, gelandang Oktafianus Fernando, serta striker Amido Balde diragukan bisa tampil akibat belum pulih betul dari cedera masing-masing.

Sementara itu, Djanur juga mengingatkan pemainnya untuk mewaspadai para pemain Madura United yang diakuinya memiliki kualitas dan sangat berbahaya, seperti Andik Vermansyah, Beto Goncalves, Rakic, Greg Nwokolo dan lainnya.

“Andik kami akui di timnas dan Madura United bermain bagus, tapi yang bagus bukan hanya dia, sehingga anak-anak harus fokus 90 menit di lapangan,” tutur pelatih asal Majalengka tersebut.

Sedangkan dari Liga 1 Indonesia, Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu PS Tira Persikabo. Persib tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Loris Amaud di menit ke-5. Persib menyamakan kedudukan melalui Bojan Malisic di injury time babak pertama. Ant/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment