Koran Jakarta | April 20 2019
No Comments
Piala Presiden 2019

Persaingan Sengit di 8 Besar

Persaingan Sengit di 8 Besar

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Babak perempat final Piala Presiden 2019 diprediksi akan berlangsung ketat. Sejauh ini empat tim telah memastikan lolos ke babak delapan besar, yaitu Perseba­ya, Tira-Persikabo, Persela Lamongan dan terbaru Bhayangkara FC. Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera mengatakan babak dela­pan besar Piala Presiden 2019 bakal sulit dilalui karena tim-tim yang berada di babak tersebut berkualitas bagus.

“Semua tim akan sulit diha­dapi,” ujar Alfredo di Stadion Patriot Candra­baga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis malam.

Meski demikian, pelatih asal Argentina itu menegaskan skuatnya siap menghadapi klub mana pun di perempat final. Alfredo juga tidak masalah jika bertemu dengan mantan timnya Persebaya Surabaya. “Saat ini pikiran saya ha­nya untuk Bhayangkara. Kalau bertemu Perse­baya, ya, tidak ada masalah,” tutur dia.

Bhayangkara FC lolos ke delapan besar Piala Presiden 2019 sebagai juara Grup B se­telah menaklukkan Bali United dengan skor 4-1 di pertandingan terakhirnya di fase grup yang berlangsung di Stadion Patriot Candra­baga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/3).

Sementara pelatih PS Tira Rachmad Dar­mawan, lolosnya pasukan besutan dia ke babak perempat final sudah sesuai prediksi. PS Tira melaju sebagai runner up terbaik. “Saya dan Djanur (pelatih Persebaya), per­nah ngobrol bareng. Dengan suasana santai, kita berharap PS Tira dan Persebaya yang lo­los. Akhirnya kesampaian,” cerita RD sapaan akrab Rahmad Darmawan.

Sedangkan Persela lolos setelah menjadi juara grup E. Pencapaian tersebut membuat pelatih Persela Aji Santoso bangga, setelah sebelumnya Persela selalu mentok di fase grup. “Tentunya kami cukup bangga, bisa lolos babak 8 besar. Selama ini tidak pernah dan ini prestasi yang cukup bagus,” ujar Aji.

Ant/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment