Permudah Pengaduan Warga Jabar dengan “E-Dumas” | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 20 2020
No Comments

Permudah Pengaduan Warga Jabar dengan “E-Dumas”

Permudah Pengaduan Warga Jabar dengan “E-Dumas”

Foto : KORAN JAKARTA/TEGUH RAHARJO
CITRA POSITIF POLRI I Irwasum Polri, Komjen Pol Moehgiyarto menggunting pita disaksikan Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi pada peresmian posko dan aplikasi e-Dumas Terpadu, di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Jumat (14/2). Dengan adanya posko dan aplikasi e-Dumas Terpadu, diharapkan dapat meningkatkan citra positif institusi Polri.
A   A   A   Pengaturan Font

BANDUNG - Polda Jawa Barat (Jabar) meresmikan posko dan aplikasi e-Dumas (pengaduan masyarakat) Ter­padu. Hal ini dibentuk agar pengaduan masyarakat satu pintu. Semua ini dapat memudahkan petugas memonitor serta memberikan kepastian dan kejelasan kepada ma­syarakat dalam tindak lanjut pengaduan masyarakat.

“Dengan adanya posko dan aplikasi e-Dumas Terpadu, kami harapkan dapat meningkatkan citra positif dan ke­percayaan masyarakat kepada institusi Polri,” kata Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi saat meresmikan aplikasi tersebut, di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Jumat (14/2).

Peresmian posko dan aplikasi e-Dumas Terpadu dilaku­kan Irjen Rudy bersama Inspektur Pengawasan Umum (Ir­wasum) Polri, Komjen Pol Moehgiyarto. Rudy mengatakan pembangunan posko dan aplikasi e-Dumas Terpadu ini sebagai tindak lanjut amanat Presiden Joko Widodo dalam meningkatkan SDM kepolisian agar siap menghadapi era industri 4.0.

Irwasum Polri Moehgiyarto mengatakan posko dan ap­likasi e-Dumas Terpadu merupakan aplikasi yang dapat mendukung peningkatan pelayanan Polri kepada masyara­kat. tgh/N-3

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment