Perbaikan Gratis Peralatan Elektronik Terdampak Banjir | Koran Jakarta
Koran Jakarta | August 11 2020
No Comments

Perbaikan Gratis Peralatan Elektronik Terdampak Banjir

Perbaikan Gratis Peralatan Elektronik Terdampak Banjir

Foto : Koran Jakarta/Wahyu AP
A   A   A   Pengaturan Font

Banjir yang merendam beberapa wilayah di Jabodetabek awal tahun ini menyebabkan banyak peralatan elektronik rumah mengalami kerusahan. Guna mendukung pemulihan kondisi masyarakat pasca bencana banjir, PT. LG Electronics Indonesia membuka layanan perbaikan produk LG dan cuci pakaian gratis dengan nama Tenda LG Peduli Banjir.

Layanan tersebut menyasar lokasi titik terdampak yang masih memerlukan perhatian, LG membuka tenda khusus di depan Kantor Kecamatan Jatiasih di Jalan Swantra IV, Jatiasih Bekasi yang dibuka mulai pukul 09:00 hingga 16:00 WIB setiap harinya mulai dari tanggal 8 Januari 2020.

Perusahaan asal Korea Selatan ini juga akan membuka layanan di sekitar pemukiman lainnya, untuk melayani masyarakat terutama mereka pemiliki produk LG yang mengalami kerusakan saat banjir.

“Selain kemungkinan perangkat elektroniknya mengalami mal function, kebersihan pakaian menjadi hal krusial mengingat berbagai keterbatasan yang ada pasca bencana melanda rumah warga,” ujar Customer Service President PT LG Electronics Indonesia, Seung Young Kim, di Jakarta Selasa (14/1). Selain di Jatiasih, layanan perbaikan dan cuci gratis akan berlangsung di beberapa titik serta simultan.

Seung Young Kim, akan memastikan cakupan layanan LG Peduli Banjir dapat menyentuh lebih banyak masyarakat yang membutuhkan perbaikan produk LG miliknya. Mereka dapat menghubungi layanan purna jual LG dengan menghubungi nomor 14010.

Selain pemeriksaan dan perbaikan gratis, untuk kebutuhan pergantian komponen sepanjang layanan LG Peduli Banjir ini, perusahaan menetapkan harga spesial hingga 50 persen bagi perbaikan di tempat layanan. hay/R-2

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment