Koran Jakarta | May 27 2019
No Comments

Penyimpan Portabel untuk PC Windows 10

Penyimpan Portabel untuk PC Windows 10

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Kabar baik bagi bagi pengguna PC dengan sistem operasi Windows 10. Sebagai penyedia perangkat penyimpan Western Digital Corp memperkenalkan My Passport Ultra, sebuah perangkat penyimpanan portable untuk pasar Indonesia.

Dengan bodi baru yang bergaya dan teknologi USB tipe C terbaru, My Passport Ultra menawarkan fasilitas penyimpanan yang cepat dan mudah digunakan untuk para pengguna PC Windows 10, namun tetap kompatibel dengan perangkat lama melalui adapter USB 3.0 yang tersedia setiap pembelian.

My Passport Ultra terbaru ini tersedia dalam dua warna, biru hitam dan perak, agar dapat menyesuaikan gaya personal dan komputer terbaru para pengguna. Tersedia dengan kapasitas hingga 4TB, perangkat ini menawarkan ruang luas untuk menyimpan foto, video, musik, dan dokumen-dokumen lainnya.

Dirancang untuk pengguna Windows 10, My Passport Ultra mampu memberikan perangkat penyimpanan plug-and-play yang berbeda. Meski dirancang untuk Windows 10, namun pengguna bisa menggunakanan untuk sistem operasi macOS dengan adanya software WD Discovery, yang berguna mengunduh driver NTFS untuk macOS.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan software WD Backup, sebuah software backup otomatis yang mudah digunakan yang memungkinkan para pengguna untuk melakukan backup foto, video atau dokumen-dokumen penting.

Fungsi WD Security di dalam WD Discovery membantu melindungi data-data pengguna dengan sebuah kata sandi yang dapat dipilih, membuat hal tersebut mudah untuk mengaktifkan perlindungan kata sandi dan 256- bit AES Hardware Encryption.

Memeriahkan peluncuran ini, My Passport Ultra terbaru akan tersedia dengan harga promosi di Shopee dimulai 6 Mei 2019. Selain itu, para pelanggan juga akan menerima merchandise edisi terbatas dari WD saat pembelian unit My Passport Ultra dari Shopee (selama stok masih tersedia).

Perangkat My Passport Ultra terbaru ini memiliki garansi selama tiga tahun, dan akan tersedia dengan kapasitas 1TB (MSRP 995.000 rupiah), 2TB (MSRP 1.350.000 rupiah), dan 4TB (MSRP 1.950.000 rupiah) di Shopee dan toko ritel terpilih. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment