Koran Jakarta | September 22 2018
No Comments

Penonton Asian Games 2018 Beli Koran Jakarta

Penonton Asian Games 2018 Beli Koran Jakarta

Foto : koran jakarta
A   A   A   Pengaturan Font

Asian Games 2018, sebagai Pesta Olahraga Asia ke-18, adalah acara olahra-ga multi-event regio nal Asia yang tengah berlangsung sejak 18 Agustus - 2 September 2018, di dua kota yaitu Jakarta dan Palembang.

Jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan sebanyak 40 cabang, terdi-ri dari 32 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade.

Ini merupakan kedua kali-nya Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan Asian Games setelah Asian Games IV yang diadakan di Jakarta pada tahun 1962.

Sebagian fasilitas yang dibangun untuk Asian Games IV akan kembali digunakan dalam Asian Games XVIII ini. Untuk per-tama kalinya dalam sejarah, Asian Games akan diadakan di dua kota sekaligus.

Kali ini Indonesia sebagai tuan rumah berada di peringkat lima dengan perolehan 10 medali emas. Berbagai cabang olahraga andalan terus menampilkan kesuk-sesan dengan mempersembahkan ber bagai medali.

Setiap cabang olahraga Jakartaselalu mendapat dukun-gan penuh dari penonton. Hal ini juga yang membuat area seputar Stadion Gelora Bung Karno selalau ramai dengan orang yang datang untuk menonton pertand-ingan atau sekadar jalan-jalan di area tersebut.

Penonton yang ber-datangan juga dari segala penjuru Indonesia. Mereka ada yang menikmati sua-sana pesta olahraga terse-but dengan mendatangi ber bagai stand penjualan pernak-pernik Asian Games 2018.

Pada kesempatan itu Koran Jakarta melakukan penjualan langsung deng-an bentuk paket yaitu membeli Koran Jakarta seharga Rp 2500 mendapat bonus satu botol minuman Black Tea.

Penjualan dilakukan di area keramaian pengunjung di seputaran Gerbang Pemuda dan Stadion Gelora Bung Karno. Kerumunan pengunjung yang biasanya di halte bus atau di area jalan kaki menjadi tempat yang baik untuk menawarkan koran.

Penjualan tersebut mendapat sambutan baik karena selain mendapat kan koran pembeli juga bisa menikmati sebotol minuman. ars

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment