Koran Jakarta | July 17 2018
No Comments

Pengikut Akun Twitter Trump 52 Juta Orang

Pengikut Akun Twitter Trump 52 Juta Orang

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JENEWA – Akun Twitter milik Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, merupakan yang paling banyak mendapatkan pengikut diantara para pemimpin dunia lainnya. Pengikut akun Twitter Trump jumlahnya lebih banyak dari pengikut akun Twitter milik Paus Fransiskus (@Pontifex) yang saat ini berada di peringkat ke-2 dengan jumlah lebih dari 47 juta pengikut. “Jumlah pengikut akun Twitter Trump telah melonjak dua kali lipat sejak ia berkuasa,” demikian laporan studi “Twiplomacy 2018” yang dilakukan oleh firma komunikasi Burson Cohn & Wolfe, pada Selasa (10/7).

Firma yang bermarkas di Kota New York, AS, itu menyebutkan bahwa pengikut akun @realDonaldTrump di Twitter ada lebih dari 52 juta.

Firma Burson Cohn & Wolfe juga menyebut akun pribadi Twitter tokoh dunia yang berada di posisi ke-3 yaitu Perdana Menteri India, Narendra Modi (@NarendraModi), dengan jumlah pengikut lebih dari 42 juta. Sementara akun Twitter pribadi Presiden RI, Joko Widodo (@jokowi), berada di peringkat 10 dengan jumlah pengikut sebanyak lebih dari 10 juta. 

 

AFP/I-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment