Koran Jakarta | August 20 2019
No Comments

Pengembang Gandeng Mitra Strategis untuk Proyek “Mixed Use”

Pengembang Gandeng Mitra Strategis untuk Proyek “Mixed Use”

Foto : Koran Jakarta /M. Fachri
Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi PT Intiland Development Tbk Archied Noto Pradono (kanan) bersama Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga (tengah) dan Direktur PT Menara Prambanan Hans Hutoyo Halim berbincang usai menandatangani Nota Perjanjian Kerja Sama Pengembangan Poins Square di Jakarta, Kamis (11/4). Intiland dan Menara Prambanan berkolaborasi untuk proyek pengembangan mixed-use & high rise Poins Square, khususnya pada area ritel dan komersial.
A   A   A   Pengaturan Font

Pengembang properti In­tiland Development me­lalui anak perusahaan­nya PT Inti Sarana Ekaraya menjalin kerja sama strategis dengan PT Menara Pramban­an untuk proyek pengembang­an mixed use & high rise, Poins Square, Jakarta Selatan.

Lingkup kerja sama ke­mitraan yang dituangkan lewat skema joint venture ini meliputi aspek kepemilikan, pengelolaan, dan pengem­bangan Poins Square ke de­pan, khususnya pada fasilitas dan area ritel serta komersial. Penandatanganan nota kerja sama dilaksanakan pada Ka­mis, 11 April 2019 di Grand Whiz Poins Square, Jakarta Selatan.

Archied Noto Pradono, di­rektur pengelolaan modal dan investasi Intiland, memapar­kan bahwa kerja sama kemi­traan ini bersifat mutual bagi kedua belah pihak.

Kedua perseroan sepakat untuk membentuk PT Inti Me­nara Jaya sebagai perusahaan patungan yang akan bertindak selaku entitas pengelola Poins Square dengan komposisi ke­pemilikan masing-masing 50 persen.

“Kami optimis kolaborasi ini memberikan nilai tambah bagi Poins Square. Lokasinya sangat strategis, di samping stasiun MRT (Mass Rapid Transit) Lebak Bulus, sehingga akan menjadi simpul pertemu­an utama bagi warga yang memanfaatkan moda trans­portasi tersebut,” ujar Archied lebih lanjut.

Menurutnya, kerja sama joint venture ini meliputi pe­ngembangan, pengelolaan, penjualan atau penyewaan unit-unit strata title maupun area-area komersial yang ter­dapat di Poins Square seluas kurang lebih 36,2 ribu meter persegi.

Sebagai pengembang pro­perti, Intiland memiliki bera­gam segmen pengembangan, seperti kawasan perumahan, mixed use & high rise, kawasan industri, dan properti investasi. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment