Penabrak Dua Pengguna Otopet Listrik Ditahan | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 9 2019
No Comments
LINTAS WILAYAH

Penabrak Dua Pengguna Otopet Listrik Ditahan

Penabrak Dua Pengguna Otopet Listrik Ditahan

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Polda Metro Jaya akhirnya menahan DH, pengemudi mobil Camry sebagai penabrak dua pengguna skuter listrik (otopet listrik) Grabwheels hingga tewas.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono mengata­kan penyidik memutuskan menahan tersangka DH setelah polisi melakukan gelar perkara pada Senin (18/11), pagi.

“Terhadap yang bersangkutan sudah terpenuhi unsur ditetapkan tersangka dan tadi saya tanyakan sudah dilaku­kan penahanan terhadap pelakunya,” kata Gatot di Polda Metro Jaya, Senin.

Gatot mengatakan tersangka terbukti melanggar Pasal 311 Undang-Undang Lalu Lintas dengan ancaman kurun­gan lebih dari lima tahun penjara. “Hukumannya di atas 5 tahun ya,” tutur Gatot

Sementara itu, Grab Indonesia segera berkomunikasi dengan keluarga Ammar dan Wisnu, korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) saat menggunakan layanan otoped listrik GrabWheels.

Sebelumnya, terjadi kecelakaan yang merenggut dua nya­wa pengguna layanan GrabWheels di area Gelora Bung Kar­no, Jakarta Pusat pada Minggu (10/11) pada pukul 03.00 WIB.

Kedua korban, yakni Ammar dan Wisnu yang tertabrak oleh mobil jenis minibus tipe sedan merek Toyota Camry.

Selain Ammar dan Wisnu, empat korban lain mengalami luka, yakni Wanda, Wulan, Bagus, dan Fajar Wicaksono. jon/P-5

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment