Pekan Krusial Madrid | Koran Jakarta
Koran Jakarta | April 7 2020
No Comments

Pekan Krusial Madrid

Pekan Krusial Madrid

Foto : PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
A   A   A   Pengaturan Font

MADRID – Kembalinya Eden Hazard harus terbukti tepat waktu menjelang pekan krusial bagi Real Madrid. Meski demikian memasukkannya ke dalam tim mungkin bukan tugas yang mudah bagi Zinedine Zidane.

Real Madrid akan berhadapan dengan Levante pada Sabtu (22/2). Itu menjadi awal periode penting delapan hari. Tim asuhan Zidane akan melawat ke kandang Manchester City untuk laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pekan krusial akan berakhir saat melawan Barcelona di Santiago Bernabeu. Hazard membuat penampilan pertamanya sejak 27 November pada laga versus Celta Vigo akhir pekan lalu. Dia tampil mengesankan memenangkan penalti di babak kedua. Itu menawarkan harapan dia bisa mendapatkan kembali ketajaman dan kecepatan.

“Kami senang memilikinya kembali untuk apa yang dilakukannya selama 70 menit - kami tahu apa yang bisa dia berikan kepada kami,” ujar Zidane. “Dia bermain lebih lama dari yang diharapkan setelah tiga bulan absen, kami tidak ingin berlebihan,” sambungnya.

“Dia menunjukkan banyak keinginan untuk menyerang, terutama untuk gol kedua, jadi kami senang dia kembali bisa bermain bersama kami,” tandasnya.

Tapi kembalinya Hazard juga bertepatan dengan Madrid kebobolan dua kali dalam pertandingan La Liga untuk pertama kalinya sejak Oktober. Bahkan mereka membiarkan tiga kali kebobolan dalam laga Copa del Rey melawan Real Sociedad dua pekan lalu. ben/AFP/S-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment