Koran Jakarta | December 16 2018
No Comments

Pegolf Top Bersaing di Indonesian Masters

Pegolf Top Bersaing di Indonesian Masters

Foto : AFP/Johannes EISELE
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Pegolf-pegolf top dunia bakal bersaing pada gelaran BNI Indonesian Mas­ters yang akan digelar mulai 13 hingga 16 Desember ini di Royale Jakarta Golf Club.

Ajang BNI Indonesian Masters bakal mengha­dirkan juara-juara ma­jor seperti Justin Rose asal Inggris yang juga merupakan juara bertahan, serta pegolf asal Swedia Henrik Stenson. Indonesian Masters akan menjadi event penutup musim Asian Tour dengan total hadiah 750,000 dollar AS. Turnamen ini juga merupakan seri ketiga dari Panasonic Swing, 2018/19.

The Panasonic Swing adalah perlombaan untuk mengumpulkan poin yang tercakup da­lam lima event dan para pemain Asian Tour mengejar bonus yang menggiurkan sesuai dengan posisi poin yang dicapainya.

Rising star Shubhankar Sharma dari India juga akan menampilkan permainan terbai­knya di BNI Indonesian Masters pekan depan. Sharma tengah menikmati tahun gemilang­nya dan telah membawanyake puncak seba­gai raja baru Asian Tour.

Dia akan digabungkan dengan pemain bintang yang juga rekan senegaranya Anirban Lahiri – juara Asian Tour tujuh kali dan satu-satunya pegolf India yang meraih gelar juara BNI Indonesian Masters - menyusul keme­nangannya pada 2014.

Pegolf berusia 22 tahun ini, akan menanti­kan tantangan dua pegolf terbaik dunia. “Ta­hun ini telah menjadi satu pengalaman yang luar biasa bagi saya. Saya telah bermain di beberapa turnamen terbesar yang saya hanya bisa bayangkan dan saya banyak be­lajar,” ujar Sharma. “BNI Indonesian Masters adalah satu dari beberapa turnamen bergengsi di Asian Tour dan saya berharap bermain bagus dan menun­jukkan posisi saya sebagai se­bagai pegolf no­mor satu klase­men Habitat for Humanity.” Ant/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment