Koran Jakarta | March 27 2019
No Comments
JEDA

PDIP Luncurkan RedMe untuk Dukung Kreasi Pemuda

PDIP Luncurkan RedMe untuk Dukung Kreasi Pemuda

Foto : ISTIMEWA
Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto.
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, secara resmi meluncurkan RedMe sebagai Official Store Atribut PDIP untuk Pemilu 2019. Hasto mengatakan, peluncuran RedMe sebagai bentuk dari PDIP dan juga Paslon nomor urut 01, Jokowi – Ma’ruf, mendukung kreativitas anak negeri.

“Ini (atribut RedMe) murni kreasi anak muda ya, itu adalah politik penuh kegembiraan, penuh inovasi mempersiapkan kepemimpinan masa depan bangsa, itu yang dilakukan oleh ibu Megawati Soekarno Putri juga Pak Jokowi dan Kiai Maruf Amin,” ujar Hasto saat peluncuran Official Store Atribut PDI Perjuangan di Jalan HOS Cokroaminoto No 113, Menteng, Jakarta, Senin, (21/1).

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf tersebut menjelaskan, kampanye yang dilakukan partainya menampilkan watak dan jati diri orang muda yang penuh dengan semangat rasa cinta tanah air. Peluncuran RedMe semakin melengkapi komitmen PDIP dan TKN Jokowi – Ma’ruf dalam menunjukkan kedekatan dan pemahaman terhadap kaum muda, yang sebelumnya telah meluncurkan Rumah Aspirasi Rakyat, di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat. tri/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment