Koran Jakarta | June 18 2019
No Comments

Paul Pogba Peringatkan MU

Paul Pogba Peringatkan MU

Foto : AFP/ IAN KINGTON
A   A   A   Pengaturan Font

Paul Pogba mengatakan tantangan yang lebih besar ada di depan Manchester United. Hal tersebut diungkap pemain asal Prancis itu setelah mencetak dua gol dalam kemenangan tandang 3-0 atas Fulham, Sabtu (9/2).

Pogba mencetak gol ketiga MU setelah Anthony Martial membuat kedudukan 2-0. Gelandang itu membungkus kemenangan dengan penalti pada babak kedua di Craven Cottage.

Kemenangan tersebut melanjutkan kebangkitan MU di bawah pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer, dan membuat “Setan Merah” naik ke urutan keempat klasemen Liga Inggris. MU untuk sementara satu poin di atas Chelsea, yang menghadapi Manchester City pada Minggu malam waktu setempat. MU terpaut 11 poin dari empat besar ketika Jose Mourinho dipecat pada Desember lalu.

“Rasanya luar biasa, itulah yang kami inginkan sejak Ole datang,” ujar Pogba, yang memiliki hubungan tidak harmonis dengan Mourinho. “Kami berbicara tentang ini, masih ada jalan panjang dan kami ingin tetap di sana,” sambungnya.

MU telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan mereka sejak mantan striker “Setan Merah” Solskjaer kembali ke Old Trafford.

“Kami sangat jauh tertinggal dan sekarang kami kembali ke empat besar, tetapi masih ada jalan panjang dengan beberapa pertandingan besar harus kami hadapi, sehingga ini tidak akan mudah,” jelas Pogba menjelang laga leg pertama babak babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint- Germain, Rabu (13/2) dini hari WIB.

“Akan banyak pertandingan besar yang harus kami hadapi yang memutuskan di mana kami mengakhiri musim ini,” tandasnya. ben/AFP/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment