Koran Jakarta | September 24 2019
No Comments

Paul Pogba Dibujuk Sergio Ramos

Paul Pogba Dibujuk Sergio Ramos

Foto : AFP/ ROSLAN RAHMAN
A   A   A   Pengaturan Font

Sergio Ramos tidak ragu menyebut Paul Pogba sebagai “salah satu pemain hebat” dan berharap gelandang Manchester United itu akan bergabung dengannya di Real Madrid pada masa mendatang.

Paul Pogba mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan Old Trafford untuk mendapatkan tantangan baru, tetapi klub Inggris tersebut menolak untuk menjual gelandang timnas Prancis itu, demikian dilansir dari Daily Express, Selasa waktu setempat.

United menolak tawaran dari “Los Blancos” sebesar 27,6 juta poundsterling (sekitar Rp478 miliar) ditambah James Rodriguez untuk Pogba, yang kembali ke klub “Setan Merah” dari Juventus dengan nilai 89 juta poundsterling pada 2016.

“Saya rasa Real Madrid selalu membuka pintu bagi pemain bagus sepertinya,” kata Ramos kepada Daily Express pada Selasa (10/9).

Musim panas ini Real Madrid sudah menghabiskan lebih dari 270 juta poundsterling (sekitar Rp4,68 triliun) untuk mendatangkan pemain-pemain baru, yang terbesar di antara klub-klub Eropa.

Pelatih Zinedine Zidane membangun skuatnya untuk musim baru dengan mendatangkan sejumlah pemain termasuk Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Rodrygo dan Ferland Mendy.

Pogba telah bermain di empat pertandingan United di Liga Premier Inggris musim ini dan Ramos yakin bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan membawa keseimbangan bagi tim mana pun.

“Bagi saya, Pogba adalah salah satu pemain hebat,” kata Ramos. “Ia berbeda dan ia telah menunjukkan nilainya di Juventus dan sekarang Manchester United.”

“Saya rasa ia membawa keseimbangan bagi tim. Ia memiliki gaya menyerang yang hebat dan memiliki fisik yang luar biasa.” AFP/S1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment