Koran Jakarta | December 16 2018
No Comments

Paramount Land Raih IPRA 2018

Paramount Land Raih IPRA 2018

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Paramount Land, berhasil meraih penghargaan ‘Indonesia Corporate PR Award (IPRA) 2018, kategori Special Mention ‘The Best Strategy Concept for Real Estate Development’. Ajang ini digelar di Balai Kartini, Jakarta, pekan lalu. Indonesia Corporate PR Award (IPRA) 2018 yang bertajuk Beyond PR Excellence adalah kegiatan yang digelar oleh majalah Warta Ekonomi.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan, lembaga negara, kementerian, yayasan maupun tokoh yang berhasil menciptakan pemberitaan positif, dan citra yang baik melalui kinerja PR. Penghargaan IPRA berdasarkan penilaian analisa media konten perusahaan selama tujuh bulan terakhir (Januari-Juli 2018), melibatkan 40 media online yang tersebar secara nasional dan 12 media online di seluruh asia.

Semakin banyak sentimen posistif yang diberitakan, menunjukkan kinerja PR yang baik sehingga menghasilkan citra perusahaan yang baik pula. Pada kesempatan terpisah, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land mengungkapkan, komunikasi perusahaan adalah hal yang penting dalam memperkuat ikatan emosional kami dengan konsumen.

“Public Relations menjadi fungsi penting bagi kami dalam menjalankan fungsi komunikasi dan membangun citra perusahaan yang positif kepada masyarakat,” kata Ervan.

“Kami akan terus berinovasi dan berkarya memberikan informasi produk-produk properti yang memiliki nilai tambah dan inovatif bagi masyarakat,” ujar Ervan dalam keterangan tertulis, Minggu (2/8). yun/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment