Koran Jakarta | September 21 2018
No Comments

Paket Android United untuk Ekosistem Digital

Paket Android United untuk Ekosistem Digital

Foto : ANTARA/Audy Alwi
A   A   A   Pengaturan Font

Perusahaan telekomunikasi kian ekspansif untuk menggaet pelanggan seluler baru. Selain program bonus dan layanan paket menarik, operator seluler juga mengisi pasar gadget dengan melakukan penjualan paket bundel bareng vendor gadget.

Telkomsel, misalnya, menawarkan paket baru bundling internet TAU (Telkomsel Android United) dengan smartphone 4G LTE. Paket baru bernama TAU Dynamic Plan ini bisa didapat pelanggan baru dengan membeli smartphone 4G dari beberapa vendor yang menjadi mitra Telkomsel, mulai dari Samsung, Advan, Huawei, Xiaomi, Evercoss, Oppo, hingga Vivo.

Paket TAU ini ditujukan kepada para pelanggan baru yang membeli smartphone 4G dari merek yang bekerja sama dengan Telkomsel. Merek smartphone terkemuka di Indonesia seperti Samsung, Oppo, Huawei, LG, Advan, Nokia, Blaupunkt, Evercoss, Vivo, hingga Xiaomi adalah sebagian di antaranya. Paket bundling ini juga tersedia di Erajaya, peritel dan distributor smartphone, yang dipilih Telkomsel sebagai mitra dalam program ini.

Vice President Marketing Telkomsel Riny Novitriyanti mengatakan, kehadiran TAU merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam membangun ekosistem digital. “Kami tidak hanya membangun jaringan broadband berkualitas, tetapi juga memperluas panetrasi smartphone, serta beragam aplikasi dan layanan berkualitas berkolaborasi dengan distributor sebagai penyedia berbagai perangkat,” kata Riny di Jakarta, Selasa (4/9).

Paket TAU Dynamic Plan terbagi menjadi dua pilihan durasi, tiga bulan dan enam bulan, masing-masing menyediakan kuota data 13 GB per bulan. Selain itu, ada juga bonus telepon hingga 900 menit untuk 6 bulan.

Sementara kuota datanya sendiri terdiri dari internet semua jaringan (2G/3G/4G) sebanyak 3 GB per bulan. Kemudian kuota Videomax untuk nonton video on demand, termasuk siaran langsung liga sepakbola dunia di aplikasi Maxstream, disediakan sebesar 7 GB per bulan. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment