Operator Sewa Sepeda Internasional | Koran Jakarta
Koran Jakarta | August 13 2020
No Comments
Usaha Penyewaan Sepeda

Operator Sewa Sepeda Internasional

Operator Sewa Sepeda Internasional

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Salah satu operator sewa sepeda secara online yang memiliki jaringan internasional adalah SharingOs.

SharingOS adalah perusahaan berbagi mobilitas global yang bertujuan untuk memberikan solusi jarak jauh di seluruh dunia. Perusahaan ini  menyediakan solusi perangkat lunak dan perangkat keras mutakhir kepada operator yang bersedia menjadi bagian dari revolusi dalam ruang mobilitas di seluruh dunia.

Ekosistem berbagi mobilitas SharingOS mencakup serangkaian solusi perangkat keras yang dipatenkan, mulai dari kunci pintar hingga sepeda listrik, hingga skuter mini dan mobil. Perusahaan ini  telah merancang dan mengintegrasikan armada lengkap kendaraan pintar berkemampuan IoT untuk tujuan berbagi dengan solusi pengisian daya.

Sistem perangkat lunak SharingOS meliputi: sistem APP yang dapat disesuaikan, sistem back-end, operasi dan pemeliharaan APP dan sistem analisis AI.

Sistem APP White Label
SharingOS menawarkan aplikasi white label iOS dan Android untuk berbagi mobilitas secara gratis. Dengan tata letak yang intuitif dan nuansa modern, aplikasi SharingOS sepenuhnya dapat disesuaikan dan mendukung proses pendaftaran yang sesuai dengan General Data Protection Regulation ( GDPR) perlindungan data, sistem pesan dalam aplikasi, beberapa pilihan keanggotaan serta fitur gamifikasi dan insentif.

Sepenuhnya kompatibel dengan berbagi mobilitas multi-modal, aplikasi SharingOS memungkinkan pengguna untuk berpindah antar kendaraan yang berbeda menggunakan akun yang sama. Platform SharingOS Insights & Analytics memberi para mitranya wawasan yang berkelanjutan dan analitik prediktif untuk membantu mereka mengoptimalkan operasi berbagi mobilitas mereka.

Setelah bertahun-tahun merancang dan mengembangkan, tim SharingOS berhasil membangun dan mematenkan teknologi dan sensor universal yang dapat tertanam dalam armada pendukung mobilitas apa pun.

SharingOS percaya bahwa jika ingin produk membantu operator berhasil, maka  harus memiliki pemahaman yang mendalam tentang teknik struktural, komponen elektronik, firmware, perangkat lunak, dan teknologi AI.

Oleh karena itu, perusahaan  mendirikan anak perusahaan yang berspesialisasi dalam penelitian dan pengembangan IOT dan sensor untuk mengintegrasikan dan mengembangkan teknologi,  terkait dengan Mirco Mobility secara mendalam. SharingOS saat ini merupakan perusahaan Mirco Mobility Totally Solution pertama di industri. Ars

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment