Koran Jakarta | October 20 2019
No Comments
Keterangan Saksi

Nunung Kangen pada Keluarga

Nunung Kangen pada Keluarga

Foto : ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA
Dua terdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, Tri Retno Prayudati atau Nunung (kiri) dan suaminya July Jan Sambiran berjalan jelang sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (9/10). Dalam sidang lanjutan kasus yang menyeret komedian Nunung dan suaminya itu beragendakan mendengarkan keterangan saksi-saksi.
A   A   A   Pengaturan Font

 JAKARTA- Komedian Srimulat Tri Retno Prayudati alias Nunung mengungkapkan rasa rindu kepada keluarga se­lama menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergan­tungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

“Senang sidang kali ini bisa ketemu anak akhirnya, dari pada sidang kemarin (perdana) cuma bisa sebentar, ber­cipika-cipiki,” kata Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

Nunung mengatakan rindu kepada keluarga besarnya mulai dari anak-anaknya hingga cucu-cucunya.

Selama ini, menurut Nunung, keluarga besarnya sering datang kumpul bersama, tapi sejak menjadi terdakwa ka­sus penyalahgunaan narkoba dirinya sulit untuk bertemu dengan keluarga besarnya.

Menurut Nunung, walau pihak keluarga diperbolehkan menjeguk di RSKO Cibubur, tapi jadwal kunjungan dibatasi tidak boleh setiap pekan.

Selain rindu terhadap keluarga, Nunung juga kangen untuk bisa berakting lagi di layar kaca. Kerinduan itu mem­buatnya tidak berani untuk menonton televisi.

Nunung mengakui perbuatan yang dilakukannya seba­gai sebuah kebodohan yang tidak ingin terulang untuk ke­dua kalinya. Ia menganggap kasus penyalagunaan narkoba yang dijalaninya bersama suami sebagai bentuk teguran dari Allah SWT.

Kini, lanjut Nunung, dirinya dan suami sudah ikhlas de­ngan perkara yang membelitnya, berupaya untuk bersikap kooperatif agar kasusnya segera selesai. Ant/P-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment