Koran Jakarta | October 20 2018
No Comments

Novel Baswedan Segera Jalani Operasi Tahap Dua

Novel Baswedan Segera Jalani Operasi Tahap Dua

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, segera menjalani operasi mata ta­hap dua di Singapura. Jika kondisi yang menjadi prasyarat operasi cukup menurut dokter yang merawat, direncana­kan operasi akan dilakukan pada 23 Maret 2018.

“Hari ini Novel berangkat ke Singapura untuk persiapan kontrol sebelum operasi. Jadwal bagi Novel menjalani kon­trol pada tanggal 20–21 Maret 2018,” kata juru bicara KPK, Febri Diansyah, di Jakarta, Senin (19/3).

Novel disiram air keras oleh dua orang pengendara mo­tor pada 11 April 2017 seusai salat subuh di Masjid Al-Ihsan dekat rumahnya. Mata Novel pun mengalami kerusakan sehingga ia harus menjalani perawatan di Singapura sejak 12 April 2017.

Novel sempat memberikan komentar terkait rencana operasi tahap dua. “Kalau dibilang pulih tentunya tidak pulih, tetapi insya Allah bisa melihat.Mata kiri saya itu berubah kalau yang tadinya mata itu ada jaringan putih dan jaringan hitam, mata saya karena jaringan putihnya juga rusak maka diganti dengan menggunakan jaringan gusi,” kata Novel. n mza/N-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment