Koran Jakarta | June 26 2017
No Comments

Nono Sampono Terima FPCI

Nono Sampono Terima FPCI

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono menerima kunjungan Foreign Policy Community in Indonesia (FPCI) di Gedung Nusantara III Komplek Parlemen, Jakarta, Kamis (20/4). Rombongan FPCI tersebut terdiri 20 mahasiswa dari Tiongkok dan 20 mahasiswa berasal dari Indonesia. Seperti diketahui, FPCI merupakan rangkaian agenda perjalanan studi para pemenang kompetisi menulis esai “Write to China”.

Acara ini terselenggara berkat kerja sama yang baik antara FPCI dan Kedutan Besar Republik Rakyat Tiongkok di Jakarta. Berkat kompetisi ini, mahasiswa Indonesia dan Tiongkok dapat bertukar pikiran dan saling mengenal masyarakat, adat isitadat, kultur budaya antara satu sama lain.

Selain itu, kompetisi ini berlangsung pada 20 Maret 2017 lalu, dan mengambil 20 mahasiswa penulis esai terbaik dengan hadiah perjalanan studi gratis di Tiongkok dan empat kota di Indonesia; Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Bali. Para pemenang akan mengikuti perkuliahan di universitasuniversitas negeri terpilih, mengunjungi kantor pemerintahan, kantor korporasi besar, dan mengunjungi tempat wisata di Tiongkok dan Indonesia. sur/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment