Koran Jakarta | June 21 2018
No Comments

Nikita Willy Jaga Kebugaran Saat Berpuasa

Nikita Willy Jaga Kebugaran Saat Berpuasa

Foto : kapanlagi
A   A   A   Pengaturan Font

Tetap bekerja meski berpuasa. Be­gitulah yang juga dilakoni aktris dan model Nikita Willy selama bulan Ramadan ini. Nikita mengaku sudah terbiasa menjalani syuting pada saat berpuasa.

“Mungkin udah terbiasa ya, selama Ramadan pasti ada kerjaan. Kalau di rumah malah capek, malah ngantuk, jadi udah biasa aja sih,” ujar Nikita di bilangan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Untuk menjaga ketahanan tubuh agar tetap fit beraktifitas, Nikita tak lupa dengan persiapan asupan vitamin untuk menambah nutrisi setiap hari. Bahkan tak ketinggalan juga olahraga di saat senggang. “Olah raga sih, vitamin. Olah raga aku paling gym atau pilates, yang sekarang lagi aku lakukan. Kalau di bulan Ramadan kan aku syuting, jadi olah raganya pagi kayak jam 8 sampai jam 9 treadmill atau pilates, abis itu syuting,” katanya.

Artis bernama lengkap Nikita Purnama Willy ini juga bercerita suasana Ramadan pada saat di lokasi syuting berbeda dengan hari-hari biasa. “Di bulan Rama­dan itu suasananya dan kebersamaannya sih buat aku, karna kalau di bulan Ramadan di lokasi syuting makan sama kru bareng, itu kan jarang terjadi kalau di hari-hari biasa. Jadi suasananya sih yang nggak bisa dilupain,” ceritanya.

Saat disinggung masa-masa awal mengenal puasa, Nikita mengatakan sejak kecil sudah belajar mengerja­kan puasa. “Dari aku kelas 1 SD karena aku kan sekolahnya sekolah Islam, jadi itu udah diajarain gimana caranya berpuasa,” ungkap artis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini.

Kenangan masa ke­cil saat belajar puasa pun masih lekat diingatannya. Bagaimana saat itu ia hanya kuat puasa setengah hari saja. “Dulu waktu kecil nggak kuat puasa jadi puasanya dari waktu imsak sampai jam 12 siang aja. Ingat banget se­tiap jam 12 siang buka puasanya pakai nasi panas sama telur dadar dan es teh manis. Itu udah nikmat banget. Habis puasa sampai jam 12 siang, terus puasa lagi sampai jam 6 dan setiap hari kayak gitu. Sekarang kalau bulan puasa nge­lihat telur dadar, jadi ingat banget zaman dulu,” pungkas Nikita tersenyum lebar. yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment