Koran Jakarta | October 16 2018
No Comments

Nicki Minaj Buka Suara Perkelahian dengan Cardi B

Nicki Minaj Buka Suara Perkelahian dengan Cardi B

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Nicki Minaj akhirnya buka suara soal perkela­hiannya dengan Cardi B di gelaran New York Fashion Week pada Jumat (7/9).

Bicara di siaran Beats 1’s Queen Radio yang bisa didengar lewat Apple Music, Minaj mengata­kan insden itu “memalukan dan hina” apalagi jika mengingat hal itu terjadi di hadapan “orang-orang kalangan atas yang hidupnya sukses.”

Menanggapi klaim bahwa Minaj telah menghina putri Cardi yang baru lahir, Minaj berkata, “Itu se­mua bohong.”

“Saya tidak akan pernah mengejek anak siapa pun. Sangat menyedihkan bagi seseorang untuk menyematkan hal seperti itu pada seseorang. Saya tidak akan pernah berbicara tentang anak atau orang tua siapa pun. Semua kebohongan ini konyol.”

Menggunakan nama aslinya (Onika Tanya Maraj), Minaj menambahkan: “Gila sih, orang-orang selalu membuat Onika sebagai si jahat. Saya mengenakan gaun Vauthier di runway dan saya tidak bisa percaya betapa me­malukannya semua itu - bagaimana kami membuat diri kami terlihat.”

Menunjuk Cardi secara langsung, Minaj mencerca: “Kamu datang ke dalam budaya saya. Saya tidak pernah harus memukul seorang DJ untuk memainkan lagu-lagu saya. Anda menyebut wanita berkulit hitam. Perempuan sejati tidak akan pernah menyerang seorang perempuan. Kamu marah dan kamu sedih. Ini tidak lucu. Perempuan ini butuh bantuan. Pe­rempuan ini berada di titik tertinggi dalam kari­ernya dan dia melempar sepatu?”

Beberapa saat kemudian dalam siaran radio itu, topik perseteruan Minaj sebelumnya dengan Remy Ma muncul dan rapper itu mengatakan semen­tara dia tidak selalu memiliki kesempatan untuk membela diri, kadang-kadang dia berhasil musik atau “lilin”.

Insiden terjadi di tengah pesta Icon Harper’s Bazaar di New York Fashion Week yang bertabur bintang.

Pada salah satu dari beberapa video yang dipost­ing ke Twitter, Cardi B, tampak mengenakan gaun merah, terlihat menerjang ke arah Minaj sebelum melemparkan sepatu ke Minaj saat tim keamanan mereka bergegas untuk melerai.

Sumber-sumber menegaskan kepada Variety bahwa faktanya, kedua artis hip-hop terlibat dalam pertengkaran jarak dekat, yang terjadi persis ketika karpet merah ditutup.

Cardi B kemudian tampak di foto dengan me­mar besar di atas mata kanannya saat dia mening­galkan pesta. Bagian belakang bajunya juga robek.

Minaj, yang tidak terluka dalam pertikaian itu, dengan cepat dikawal pergi oleh tim keamanan Minaj, demikan Variety. Ant/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment