Koran Jakarta | March 30 2017
No Comments

Nathan Ake Incar Posisi Utama

Nathan Ake Incar Posisi Utama

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Bek Nathan Ake bertekad untuk memberi dampak terhadap pemuncak klasemen Liga Inggris Chelsea, setelah manajer Antonio Conte mempersingkat masa pinjamnya di Bournemouth.

Ake meyakinkan bahwa perjuangannya untuk mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan manajer Eddie Howe telah membantunya untuk menjadi pemain yang lebih baik dengan "The Cherries."

"Selama enam bulan saya merasa bahwa saya telah berkembang sebagai pemain, baik di dalam maupun di luar lapangan," kata Ake kepada situs resmi Bournemouth (www.afcb.co.uk).

"Pada awalnya saya tidak bermain terlalu banyak, namun saya mengatasi mentalitas itu, terus melaju dan gembira ketika saya mendapatkan kesempatan."

Pemain 21 tahun itu mencatatkan 12 penampilan untuk Bournemouth pada paruh pertama musim, dan juga mengoleksi tiga gol, termasuk gol penentu kemenangan saat melawan Liverpool di liga.

Setelah kembali ke Stamford Bridge, Ake akan bersaing dengan para bek David Luiz, Gary Cahill, dan Cesar Azpilicueta, yang telah menjadi bagian sistem tiga bek, yang sejauh ini hanya kemasukan 15 gol di liga.

"Ambisi saya sekarang adalah terus berkembang dan masuk tim inti di Chelsea. Ini merupakan tim hebat dan manajer di sini memberi banyak rasa percaya diri kepada saya, maka ini adalah sesuatu yang sangat saya nantikan," tambahnya.

Chelsea unggul lima angka di liga menjelang lawatan mereka ke markas juara bertahan Leicester City pada Sabtu.  Ant/S-1

Tags
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment