Koran Jakarta | October 20 2018
No Comments

Nabilah Ayu Nyaman Berkarier di Film Layar Lebar

Nabilah Ayu Nyaman Berkarier di Film Layar Lebar

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Tak puas hanya berkiprah di du­nia tarik suara, Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang dikenal dengan nama Nabilah "JKT48" kini mulai nyaman berkarier di film layar lebar. Tahun ini, satu film terba­runya bertajuk "Mata Batin 2" tengah dalam proses syuting.

Nabilah mengaku senang bisa ikut menbintangi film horor yang cu­kup mendapat perhatian penonton Tanah Air di film sekuel pertamanya. Di film horor terbarunya itu, Nabila Ayu berperan sebagai Nadia, seorang gadis yatim piatu yang tinggal di panti asuhan. Nabilah mengakui, perannya kali ini cukup menantang dan memberi pengalaman yang baru.

“Ini film horor kedua aku. Kara­kternya sih pasti beda banget sama karakter Nabila aslinya. Kan aku aslinya ekstrovert banget, kalau di sini aku jadi pendiam gitu, karena aku merasa aneh punya mata batin," ungkap Nabila.

Di perannya itu, Nabila seolah benar-benar bisa melihat hantu alias mahluk alam gaib. Meski aslinya penakut, namun Nabila harus rela memberanikan diri bermain di film-film horor. “Waktu kecil aku setiap sakit selalu ngelihat hantu, aku ngelihat tangan aku kayak bolong-bolong, terus mamaku datang ke orang pintar dan ternyata benar katanya memang hantu sukanya main-main sama anak kecil," kenangnya.

Sejauh ini, Nabila mengaku sangat nyaman berkarier di dunia akting. Ke depan, Nabila bertekad masih akan terus berlakon di film layar lebar. Bukan hanya untuk film horor saja, bahkan ia masih akan mencobai sejumlah genre film, termasuk drama dan komedi. Artis kelahiran Jakarta Utara, 11 Novem­ber 1999 ini mengaku akan terus berkiprah di ranah film selagi mampu. Nabila pun berharap, film horor terbarunya itu bisa mendapat respon yang positif di masyarakat.

Disinggung soal karier me­nyanyinya, Nabila mengaku se­mentara ini masih ingin fokus di film. “Ada yang nawarin sih, ayo nyanyi lagi, cuma aku lagi pengen fokus main film dulu. Aku belajar satu-satu dulu karena kalau semua diambil takutnya nggak fokus dan dibilang nggak profesional. Jadi mending nanti saja," tutur mantan personel JKT48 yang mengun­durkan diri se­jak 31 Oktober 2017 lalu ini. yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment