Koran Jakarta | December 19 2018
No Comments

Nabilah Ayu Bintangi Film Horor Kedua

Nabilah Ayu Bintangi Film Horor Kedua

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Setelah sekitar dua tahun vakum di film layar lebar, aktris dan penyanyi Nabilah Ayu kem­bali terjun di layar lebar. Kali ini ia mem­bintangi film horor bertajuk "Mata Batin 2". Bermain di film ini, mantan personel JKT 48 ini mengaku sangat senang dan mendapat pengalam­an baru di film layar lebar, khususnya film horor.

“Ini film horor aku yang kedua kali. Mungkin jauh lebih berbeda dari sebelumnya ya, karena yang dulu aku main film horor aktingnya biasa saja. Tapi ini akting sekarang ini membutuhkan tenaga yang banyak banget gitu. Karena ada adegan lari-larian, pokoknya berat banget deh," ujar Nabilah, saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Artis bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini juga mengaku sebenarnya ia tak bukan tipe cewek pemberani. Namun setelah ia men­jalani perannya, akhirnya Nabilah sukses melakoni seluruh adegan di film itu.

“Awalnya aku merasa susah banget ya, karena aku kan orang­nya ekstrovet banget. Benar-benar di sini aku jadi cewek yang pen­diam, gimana sih. Aduh kayaknya susah deh, tapi ada latihan juga, coaching juga kan. Jadi alhamdulil­lah lancar-lancar aja akhirnya," ungkap artis kelahiran Jakarta, 11 November 1999 ini.

Nabilah pun berharap film terbarunya itu bisa sukses di pasaran, seperti halnya film sekuel per­tamanya. Begitu pula ia berharap kariernya ke depan bisa lebih maju, itulah yang diharapnya di tahun depan, baik soal hidup maupun karier.

“Yang pasti kalau resolusi ya aku pengen yang lebih baik lagi. Aku bakal ada film lagi, doain ya. Terus aku juga masih aktif host acara tv, terus kan aku juga kuliah. Yang penting kuliah­nya lancar, nggak gagal," tutur Nabilah.

Ingin karier lebih baik tahun depan, Nabilah pun harus ker­ja keras, termasuk membagi waktunya antara kerja dan studi. Untungnya ia tak merasa berat menjalani keduanya. “Berat sih nggak, cuma karena aku bagi dua antara karier sama pendidikan, ya memang agak susah juga. Alhamdulliah Allah selalu muda­hin dan banyak juga yang supprot. Jadi ya aku enjoy aja," tukas Nabilah. yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment