Koran Jakarta | June 27 2019
No Comments

Muhammad Jamasari Diprotes Karena Tiket Film Preman Pensiun Ludes

Muhammad Jamasari Diprotes Karena Tiket Film Preman Pensiun Ludes
A   A   A   Pengaturan Font

Aktor Muhammad Jamasari kaget saat banyak orang yang protes kepadanya, lantaran tidak mendapatkan tiket untuk menonton tayangan perdana film Preman Pensiun di bioskop pada Kamis (17/1) lalu.

Awalnya ia tidak percaya, jika tiket yang dijual di sejumlah bioskop Tanah Air hampir keseluruhannya habis terjual. Melalui akun instagramnya, MNC Pictures memang mengumumkan tiket di hampir semua bioskop yang memutar film "Preman Pensiun" sudah habis terjual.

"Awalnya agak nggak percaya tiket banyak yang habis di bioskop. Pas diinfo sama tim produksi dan pemain lainnya, saya kaget. Ternyata begitu besar antusias masyarakat untuk menonton film Preman Pensiun," ujar Jamasari kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (17/1).

Jamasari pun bangga karena filmnya banyak diminati. "Alhamdulillah, saya senang dan bangga. Prinsip saya, bukan berapa banyak orang mengenal kita, tapi berapa banyak orang yang senang terhadap film kita. Berarti film Preman Pensiun memang ditunggu dan menyenangkan banyak orang, hatur nuhun (terima kasih) ya Allah," ujar Jamasari.

Banyaknya tiket film "Preman Pensiun" yang habis di bioskop, berimbas pula pada protes masyarakat kepada Jamasari, melalui akun media sosialnya. "Jadi banyak yang protes nggak kebagian tiket saat tayang perdana. Ternyata bukan sama saya saja protesnya, sama pemain lain juga," ujar Jamasari tersenyum.

"Bahkan ada suara teman-teman di Tasik dan Sumedang bertanya, kenapa bioskop di tempat mereka belum diputar," imbuh Jamasari.

Film Preman Pensiun merupakan lanjutan dari cerita versi serial televisi dengan judul yang sama. Selain Muhammad Jamasari, sejumlah artis ikut berakting, seperti Epy Kusnandar, Tya Arifin dan Soraya Rasyid. yzd

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment