MPV dengan VIP Wall Anti Covid-19 | Koran Jakarta
Koran Jakarta | May 31 2020
1 Comment

MPV dengan VIP Wall Anti Covid-19

MPV dengan VIP Wall Anti Covid-19

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Di tengah wabah virus korona seperti sekarang ini pengguna kendaraan membutuhkan pengaman khusus untuk mengindari penularan Covid-19. Perusahaan modifikasi PT Lombardi Auto Indonesia Mobil melakukan desain ulang sedemikian rupa agar penumpangnya bebas dari paparan virus.

Salah satu mobil dimodifikasi oleh Lombardi adalah Mercedes Benz Vito RSE. Lombadri memasang partisi khusus berupa VIP Wall, agar penumpangnya terhindar dari paparan virus korona yang sangat berbahaya. Partisi pada mobil bukan hanya menghindari dari virus, namun juga untuk keperluan privasi. “Fitur ini memberi sense of privacy.

Selama ini mungkin banyak pemilik mobil, terutama yang wanita, risih jika diperhatikan sopir di dalam mobil,” ujar President Director Lombardi, Andrew Laksana.

“Beberapa orang tidak saat pembicaraan teleponnya didengar orang lain. Dengan VIP Wall, semua hal itu bisa dihindarkan karena partisi ini membuat kabin penumbang kedap suara,” ujar President Director Lombardi, Andrew Laksana.

Mercedes Benz Vito RSE menggunakan VIP Wall Vito RSE atau Rear Seat Entertainment. Pada partisi mobil ini disematkan TV 24 inci agar penumpang bisa menyaksikan digital TV dan menikmati berbagai aplikasi yang ada di Apple TV.

Selain itu, dinding kaca di dalam partisi dapat diatur naik-turun, sehingga visibilitas penumpang ke area depan tetap didapat jika dibutuhkan. Lombardi memasang warna kulit beige dan hitam ini dengan Magic Window, sehingga kaca partisi bisa diset menjadi buram atau transparan.

Selain itu, terdapat dua captain seat yang memiliki fungsi pijat, ditambah Motorized Shoulder dan Folding Table. “Untuk pembungkus kulit kursi, kami hanya memberikan yang terbaik, Magnolia Wollsdorf Nappa Exclusive. Selain itu, captain seat-nya juga dilengkapi Motorized Extended Leg Rest dan USB Port,” jelas Andrew.

Sementara itu, dr Taka Budaya M.Kes, pendiri dan mantan Direktur Bali International Medical Centre, mengatakan salah satu cara yang diandalkan dalam meredam paparan virus adalah dengan membuat partisi tambahan pada mobil. hay/S-2

Klik untuk print artikel

View Comments

IraIra
Jumat 15/5/2020 | 01:47
Bosan di rumah terus karena wabah ini 😁 buruan join di ⁣poker165.co ,permainan poker paling seru. dan jangan lewatkan bonus atau event dengan hadiah mencapai milyaran menjadi ⁣milyarder bukan mimpi lagi untuk pemain poker165.co ❗❕❗

Submit a Comment