Koran Jakarta | September 18 2019
No Comments

Motor Gesits Lebih Efisien

Motor Gesits Lebih Efisien

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Setelah lama melakukan pengujian di lapangan, motor listrik buatan anak bangsa Gesits akhirnya dipasarkan. Pembeli yang memesan saat ini diperkirakan akan mendapatkan motor hemat dan ramah lingkungan ini pada Juli 2019.

CEO PT Gesits Technologies Indo, Harun Sjech, mengatakan setelah melalui rangkaian proses riset, tahapan uji coba, dan produksi yang konstruktif akhirnya motor yang lama dinanti ini dapat diluncurkan.

“Gesits memiliki kunggulan pada keamanan, performa, efisiens dan ramah lingkungan. Motor ini memiliki biaya operasional hingga 70 persen persen lebih efisien dari motor konvensional,” kata Harun pada ajang IIMS 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Gasits dilengkapi motor listrik dengan tenaga puncak 5 kW dan menggunakan baterai Lithium NCM berkapasitas hingga 3 kWh yang dapat menjangkau hingga jarak 100 kilometer per satu kali pengisian daya. Untuk sekali mengisi daya dari kondisi baterai kosong dibutuhkan waktu 3 hingga 4 jam.

Gesits telah menyediakan call center 24 jam untuk melayani pelanggan. Dengan kerja sama dengan bengkelbengkel yang tersebar di Indonesia, diharapkan agar akses terhadap suku cadang dan servis menjadi lebih mudah.

Rencananya Gesits akan meresmikan beberapa flagship store di kota besar dalam waktu dekat untuk memfasilitasi pemesanan GESITS selepas ajang Telkomsel IIMS 2019. “Gesits memiliki road assistance yang juga siap 24 jam,” ujar Harun.

Produk Gesits yang akan diproduksi sebanyak 25.000 unit pada 2019, untuk pertama kali akan hadir dalam tiga warna, yaitu merah, hitam dan putih. Motor ini dibanderol pada harga harga mulai dari 24,950 jura rupiah (off the road). hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment