Koran Jakarta | August 20 2019
No Comments

Morrissey Tunda Tiga Tur karena "Darurat Medis"

Morrissey Tunda Tiga Tur karena

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Morrissey menderita "darurat medis" di Eropa yang memak­sanya menunda tiga tanggal pertama tur di Kanada hingga perte­ngahan Oktober tahun ini.

Vancouver Civic Theatres, yang mengoperasikan Orpheum di Vancouver lokasi di mana Morrissey akan tampil 14 dan 15 April, mengunggah berita itu di halaman Facebook-nya. Disebutkan Morrissey baru akan tampil pada 14 dan 15 Oktober 2019.

Tanggal ketiga pertunjukan yang di­tunda adalah di Edmonton, Kanada di Auditorium Jubilee Alberta Utara pada hari Kamis, 18 April.

Pesan dari operator acara menam­bahkan bahwa "semangatnya tinggi" dan "artis sedang dalam perjalanan menuju pemulihan yang cepat."

Unggahan melanjutkan bahwa semua tanggal yang tersisa, mulai 26 Ap­ril di Toronto, akan berlangsung seperti yang direncanakan dan tiket yang dijadwalkan ulang akan dikembalikan pada bulan Oktober.

"Morrissey berharap bisa kem­bali ke Toronto dan sudah lama menunggu untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang atas kesabaran mere­ka," demikian kata pesan itu.

Tur Kanada ini adalah yang pertama sejak tur Morrissey dua dekade lalu. Mantan penyanyi grup band "The Smiths" itu dijadwalkan tampil di Broadway dengan de­but album sampul "California Son" di Lunt-Fontanne Mei nanti, Variety dikutip Senin. Ant/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment