Koran Jakarta | September 21 2018
No Comments

Mobil Murah Terus Bersolek

Mobil Murah Terus Bersolek

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Datsun sebagai merek yang memiliki harga paling terjangkau terus memberikan sentuhan pada mobil Datsun Go Live. Yang terbaru, Datsun menghadirkan Datsun Go-livespecial version. Dengan basis Datsun Go varian tertinggi, pabrikan Jepang ini menambah beragam fitur baru, dan modifikasi desain yang memberikan kesan tegas dengan karakter berbeda.

Sejalan dengan tren konsumen Indonesia di mana mereka menyukai mobil dengan sentuhan berbeda dari yang lain, apalagi memang dibuat dalam edisi terbatas.

Datsun juga akan menghadirkan new Datsun Go dan Go+ terbaru, beserta model flagship Datsun Cross, compactcrossover yang menciptakan standar baru untuk segmen ini. Corporate Vice President Global Head of Datsun Jose Roman, mengatakan, “Ini hanyalah awal dari perjalanan mewujudkan visi kami ‘move people to a better world’,” ujar Roman.

Datsun berkomitmen untuk menghadirkan solusi transportasi pribadi yang menawarkan kebebasan seluas mungkin dan menawarkan pilihan sebanyak-banyaknya kepada konsumen. Datsun Go Live memang tampak menonjol pada sisi eksterior. Terdapat aero kit yang membuat tampak agresif, termasuk di front spoiler, side moldings, rear roof spoiler, rear bumperdiffuser, yang semuanya dicat kuning terang.

Datsun Go-live yang akan dipasarkan pada November 2018, tersedia dalam empat warna bodi berbeda (hitam, putih, perak, dan abu-abu) dengan atap hitam dan aksen kuning yang tegas, memberikan kesan berani, ekspresif dan muda, serta menjadikannya pusat perhatian di jalanan. “Mobil ini ditujukan untuk para profesional muda yang menginginkan kendaraan lincah untuk mobilitas di perkotaan. Datsun Go-live akan tersedia bagi konsumen di Indonesia mulai bulan November 2018,” ujar Roman.

Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Agustus lalu, Datsun menawarkan harga prebooking dengan harga 135 juta rupiah untuk tipe MT dan 150,5 juta rupiah untuk varian CVT. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment