Koran Jakarta | August 20 2019
No Comments

Mobil LCGC Andalkan Transmisi X-Tronic CVT

Mobil LCGC Andalkan Transmisi X-Tronic CVT

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Sebagai mobil murah dalam program LCGC (low cost green car) Datsun tidak hanya menawarkan transmisi manual. Pada seri Datsun Go+ Panca kini dilengkapi dengan transmisi otomatis X-Tronic CVT (continuously variable transmission) sebagai pilihan bagi konsumennya.

“Peluncuran Datsun dengan transmisi X-Tronic CVT adalah komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia. Kami ingin menyediakan mobilitas yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang,” kata, Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura.

Datsun Go+ Panca tampil dengan desain modern, performa yang optimal, kenyamanan dan kepraktisan dari CVT. Datsun menawarkan CVT yang memberikan kinerja lebih baik, dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, sehingga lebih awet, lebih ringan dan lebih gesit daripada transmisi konvensional.

Go+ Panca memiliki kabin yang lega, disertai dengan teknologi berkendara pintar untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. “Kami yakin bahwa varian terbaru ini, Datsun GO+ Panca CVT, akan diterima oleh para pelanggan di Medan yang menginginkan mobil keluarga yang nyaman saat melakukan perjalanan bersama keluarga,” lanjut Masato.

Pelanggan dapat memesan Datsun Go+ Panca CVT di 108 dealer Datsun di seluruh Indonesia, dengan pengiriman mulai bulan maret ini. di Medan All New Datsun Go+ Panca A CVT dibanderol pada harga 156,9 juta rupiah, All New Datsun Go+ Panca CVT pada harga 165,8 juta rupiah dan All New Datsun Go+ Panca T Style CVT dijual pada harga 170,3 juta rupiah.

Demi kepuasan pelanggan, Datsun juga memberikan gratis biaya jasa hingga pemakaian 50.000 km per 4 tahun bagi pembelian sejak bulan Februari 2019. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment