Koran Jakarta | July 24 2017
No Comments

Milan Rekrut Biglia

Milan Rekrut Biglia

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

MILAN – AC Milan terus aktif di bursa transfer untuk membangun kekuatan menghadapi persaingan musim mendatang. Pemain terbaru yang didatangkan “Rosonerri” adalah gelandang Argentina Lucas Biglia dari Lazio. Biglia diikat kontrak selama tiga tahun dengan biaya transfer yang tidak diumumkan. Hal itu diumumkan Milan dalam situs resmi mereka.

Pemain 31 tahun itu empat kali menjuarai liga utama Belgia bersama Anderlecht sebelum pindah ke Lazio pada 2013. Ia mencetak empat gol dari 29 penampilannya di liga musim lalu, saat Lazio mengakhiri musim pada peringkat kelima.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan perekrutan Lucas Biglia dari SS Lazio. Sang pemain telah meneken kontrak tiga tahun sampai 30 Juni 2020," kata klub melalui situs resminya (www.acmilan.com).

"Pemain Argentina ini adalah pemain berkualitas dengan rasa taktik yang kuat. Biglia penting pada situasi dengan atau tanpa bola," kata AC Milan seraya memuji visi hebat sang pemain dan statusnya sebagai eksekutor bola mati yang andal.

Masuknya konsorsium investor dari Tiongkok yang menggelontorkan dana berlimpah, membuat Milan bermimpi meraih kejayaan mereka kembali. Selain Biglia, Milan juga telah mendatangkan beberapa nama, yaitu Andrea Conti dari Atalanta, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, dan Fabio Borini yang rata-rata pemain muda. Setidaknya sudah 154 juta euro (2,2 triliun rupiah) biaya yang dikeluarkan Milan untuk membangun kekuatan.

Milan juga memperpanjang kontrak kiper muda masa depan Italia, Gianluigi Donnarumma.  Rtr/drb/S-1

 

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment