Koran Jakarta | June 25 2017
No Comments

Mengisi Liburan di Go! Wet Waterpark Bekasi

Mengisi Liburan di Go! Wet Waterpark Bekasi

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Banyak lokasi wisata water park ditawarkan pengembang tapi tempat yang satu ini, Go! Wet Waterpark di Grand Wisata Bekasi, sungguh berbeda.

Bukan saja menyediakan wahana wisata air yang dikemas modern dan berkualitas, sejumlah arena berenang mempunyai slide yang menantang adernalin dan memberikan sensasi yang tak terlupakan. Seorang pengunjung dari Jakarta Timur, Joko Purnomo, yang datang bersama istri, dua anaknya yang masih sekolah dasar, mengungkapkan sangat puas mengisi libur di Go! Wet.

“Saya sudah coba beberapa water park tapi di Go! Wet sangat berbeda, menyenangkan. Apalagi ada slide luncur yang benar-benar seru, asyik banget,” ujar pegawai swasta itu, Minggu (18/12). Dia membenarkan, Go! Wet menjadi lokasi wisata yang tepat bagi orang tua yang masih bingung mengisi liburan bersama keluarga.

 “Kalau keluarga puas kita pun ikut senang. Daripada jauh-jauh ke tempat yang belum pasti lebih baik liburan ke Go Wet saja, seru abis,” ungkapnya.

Pengunjung lain menambahkan, lokasi yang dekat dengan jalan tol menjadi salah satu alasannya untuk mengisi liburan di Go! Wet. “Akses sangat mudah hanya memakan waktu sekitar 1,5 hingga 2 jam dari Bandung serta Jakarta dan hanya beberapa menit saja dari Cikarang, Karawang, dan Purwakarta,” ujar Andre, pengunjung asal Klender, Jakarta Timur, yang datang bersama dua anaknya, istri dan dua keponakan.

Go! Wet Waterpark Bekasi memang dirancang oleh PT Putra Tirta Wisata, salah satu perusahaan di bawah kelompok usah Sinar Mas Land, sebagai tempat wisata air di bagian timur Jakarta yang terbaik.

Sales Manager PT Putra Tirta Wisata, Hans Alvadino Lubis, menjelaskan animo masyarakat berlibur ke Go! Wet memang terus meningkat.

“Karena konsep kita adalah memicu rasa senang dan kebahagiaan para pengunjungnya dengan sensasi ekstrem yang tidak terlupakan,” katanya.

Go! Wet Waterpark seluas 7,5 ha ini memiliki wahana pemacu adrenalin terbanyak. Di dalamnya terdapat 7 arena permainan air dengan menggunakan teknologi canggih, di antaranya setiap wahana air menggunakan tenaga booster yang mampu mendorong air.

Untuk wahananya sendiri, Go! Flash Slide, misalnya, dengan panjang 118 meter dan tinggi menara 15,8 meter adalah yang pertama di Pulau Jawa.

Water Park ini juga punya Lazy River alias kolam arus terpanjang di Indonesia, yakni 600 meter. Selain itu wahana Go! Twist yang merupakan salah satu slide dari White Water Canada yang merupakan slide pertama di dunia dan hanya ada di Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi.

 Slide yang dinikmati oleh 3 orang sekali meluncur ini membawa Anda terhempas sampai kemiringan 90 derajat yang dapat memacu adrenaline namun tetap memberikan keseruan. Ada juga Wahana Go! Wave yang merupakan kolam ombak terbesar yang ada di Indonesia dengan 8 jenis ombak berbeda setiap jamnya.

Paket Promo

Bukan saja wahana bermain yang memuaskan, pengelola Go! Wet Waterpark juga kerap memberikan sejumlah paket promo. Seperti Desember ini, yakni menyambut libur sekolah, Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2017 terdapat program promo yang sangat menarik, yaitu Promo Pay 1 For 3 dan Buy 1 Get 1.

Masa high season itu sendiri dimulai dari 19 Desember 2016 sampai 5 Januari 2017 dengan berlaku harga tiket akhir pekan dewasa 225.000 rupiah dan anak 175.000 rupiah per orang. Sedangkan hari biasa atau hari kerja 150.000 rupiah untuk dewasa dan 100.000 ribu untuk anak-anak. yok/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment