Membuat Lagu dan Video | Koran Jakarta
Koran Jakarta | April 7 2020
No Comments
Rich Brian

Membuat Lagu dan Video

Membuat Lagu dan Video

Foto : pribadi
A   A   A   Pengaturan Font

Rapper asal Indonesia, Rich Brian, melakukan kegiatan unik di tengah situasi saat ini yang menganjurkan masyarakat untuk tetap di rumah. Melalui akun Twitter-nya, Brian mengunggah sebuah video musik singkat yang dibuat karena bosan dalam masa karantina. “Aku bosan di karantina. Aku memutuskan untuk membuat lagu dan sebuah musik video buatan rumah,” tulisnya.

Video berdurasi lebih dari dua menit itu menggunakan musik yang sempat populer satu dekade lalu, yaitu lagu Tokyo Drift milik Terayaki Boyz yang menjadi soundtrack film franchise Fast and Furious: Tokyo Drift. Namun, Brian mengubah lirik lagu tersebut secara keseluruhan dan menggantinya dengan buatannya.

Video yang memiliki judul Tokyo Drift Freestyle ini menampilkan Brian yang melakukan rapping dengan latar belakang ruang televisi. Kemudian ada juga gambar ketika Brian tengah menari di ruangan yang sama dan memainkan gelas-gelas seolah bermain alat musik.

Scene lainnya menunjukkan Brian mengenakan masker di halaman belakang rumah dengan tulisan “Hollywood” sebagai latar belakangnya. Video yang sudah ditonton sebanyak lebih dari 900 ribu kali ini mendapat respons beragam. Kebanyakan memuji yang dilakukan Brian karena sangat menghibur. “Ayo karantina Anda sesering mungkin,” komentar salah satu netizen.  gma/G-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment