Koran Jakarta | August 24 2019
No Comments

Memancing Seru Bersama Keluarga

Memancing Seru Bersama Keluarga
A   A   A   Pengaturan Font

Mencari cara khusus untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ada banyak cara. Salah satunya adalah dengan cara memancing bersama keluarga.

Hal tersebut dapat dilakukan di Kolam Pancing Harris  Hotel Sentul City Bogor yang menawarkan pengalaman memancing untuk keluarga. Memancing merupakan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan selain berenang dan bermain di arena Playgroun Hotel.

“Di hotel kami, memancing bukan hanya sebagai hiburan yang menyenangkan untuk keluarga, tetapi bisa menjadi salah satu alternative pengganti olahraga sekaligus berwisata untuk melestarikan lingkungan hidup. Tamu yang mengambil paket memancing, mereka selain memancing, para tamu bisa langsung meminta kepada staf F&B untuk mengolah atau memasak ikan hasil tangkapannya dengan berbagai macam resep  olahan, antara lain : ikan asam manis, ikan bakar dengan bumbu kecap manis yang selalu menjadi favorit tamu di sini. Selain itu, tamu juga bisa sepuasnya mengabadikan momen dengan berswafoto atau selfi bersama keluarga dengan latar pemandangan rumah hobbit, trampoline, atau keluarga juga bisa bermain futsal di lapangan yang telah kami sediakan. Hotel ini menjadi one stop leisure untuk short getaway bersama keluarga, “ ujar Iwan Supriyatna, General Manager.

Untuk harga paket memancing ada dua  pilihan dari Rp 100,000 net per orang, dimana  tamu hanya bisa memancing dan membawa pulang ikan tanpa di masak, sedangkan untuk hargaRp 200,000,- net per orang, selain bisa memancing,  juga bisa meminta team F&B untuk memasak ikan hasil pancingan tersebut sesuai selera menu. (ars)

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment