Melecehkan Wartawati | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 20 2020
No Comments
Jim Carrey

Melecehkan Wartawati

Melecehkan Wartawati

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Bintang yang sering tampil kocak, Jim Carrey, tengah mendapat serangan para netizen, terutama pengguna Twitter. Apa sebab? Dia dinilai telah melecehkan seorang wartawati sebuah majalah. Kejadiannya bermula ketika hasil wawancara wartawati majalah Heat bernama Charlootte Long itu dimuat di Twitter.

Carrey mengatakan kepada Long, “Tinggal kamu satu-satunya yang harus saya kerjakan hari ini yang ada dalam daftar ember.” Carrey mengistilahkan daftar kerja dengan daftar yang ada di dalam sebuah ember (a bucket list). Inilah yang menimbulkan reaksi para netizen.

Menurut mereka, tidak seharusnya bintang sebesar Carrey berkata begitu kepada wartawati. “Hari ini saya kehilangan respek padanya,” ujar salah satu netizen. “Ini sungguh tak bisa diterima,” kata yang lain.

“Saya ingin dan berharap Carrey minta maaf padamu. Tetapi Anda menghadapinya dengan sangat baik. Lebih kuat lagi kamu,” kata seorang netizen kepada Long. Konteksnya, Carrey (58) diwawancarai tentang perannya dalam film Sonic the Hedgehog.

Long bertanya, “Dalam film Sonic, ada sebuah daftar ember. Saya bertanya-tanya, setelah seluruh karirmu dan kehidupanmu, adakah yang tersisa dari daftar embermu?” Dia jawab, “Tinggal kamu.”

Long lalu tertawa sambil menutup mulutnya.”Itu saja. Semua sudah dikerjakan,” tambah Carrey. “Wow,” ucap Long, “Saya tidak tahu harus bilang apa.” Bernama lengkap James Eugene Carrey, pria ini lahir pada 17 Januari 1962.

Carrey adalah seorang aktor Amerika-Kanada. Dia juga seorang komedian, penulis, dan artis. Banyak filam telah dibintangi, antara lain, The Mask (1994) dan pernah memperoleh Best Actor lewat Man on the Moon tahun 1999. ang/pagesix/G-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment