Koran Jakarta | November 12 2019
No Comments

Meggy Diaz Rahasiakan Hubungannya dengan Tukul

Meggy Diaz Rahasiakan Hubungannya dengan Tukul

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Penyanyi Meggy Diaz ke­rap dikabarkan punya hubungan khusus de­ngan Tukul Arwana. Namun saat ditanya soal itu, Meggy mengaku hubungannya de­ngan pelawak kondang itu hanya sebatas teman.

“Ya sementara ini sih hubungan kerja dan persau­daraan aja," ujar Meggy Diaz di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pelantun tembang "Pusara Cinta" ini tak ingin mem­bahas masalah hubungan pribadinya lebih jauh. “Kalau aku ngalir aja sih. Pokoknya mau ditanya kayak gimana aku tetap jawabannya sama, biar alam yang mempertemu­kan, kalau memang siapapun itu jodohnya ya aku tinggal menerima, menjaga dan merawat udah gitu aja," ucap penyanyi kelahiran Jember ini.

Begitu pula saat ditanya soal perasaannya kepada Tukul. Meggy bak diam beribu bahasa. “Kasih tau nggak ya. Ya pokoknya saya nggak bisa bicara banyak sih, soalnya kan menyangkut beliau juga dan menyangkut orang lain. Kalau diri saya sendiri sih mungkin saya bisa bicara banyak. Jadi karena ada menyangkut orang lain saya nggak bisa bicara banyak soal itu," jelas Meggy.

Selain itu, tak sedikit juga yang beranggapan bahwa Meggy sedang pansos alias panjat sosial atau meng­angkat popularitasnya dengan isu kedekatan de­ngan Tukul. Namun, Meggy menyebut yak mau ambil pusing dengan anggapan se­perti itu. “Nggak apa-apa, emang iya. Emang orang lebih ngeh. Jadi nggak apa sih malah aku me­manfaatkan moment itu dengan aku tampil totalitas," ungkapnya.

Sementara jika mengenai keseriu­sannya menjalin hubungan dengan pasangan, Meggy mengatakan sebagai wanita ia hanya bisa menunggu datang­nya sang pangeran cinta alias kekasih. “Kalau boleh jujur sih aku sebagai perempuan hanya bisa nunggu sih, aku hanya bisa meneri­ma aja," tukas Meggy Diaz.  yzd/S-2

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment