Koran Jakarta | May 27 2019
No Comments
Britney Spears

Manager Pesimistis Karier Bernyanyinya

Manager Pesimistis Karier Bernyanyinya

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Manajer Britney Spears menyuarakan kekhawa­tiran tentang kesehat­an mental sang penyanyi, Rabu (15/5), menyatakan ia percaya Britney sebaiknya tidak kem­bali tampil di residensi Las Vegas dalam waktu dekat dan "kemung­kinan tidak akan".

Pada Januari, Britney menunda rencana untuk membuat per­tunjukan baru di Vegas dari Februari hingga Agustus setelah ayahnya sakit keras. Bulan lalu, dia menghabiskan waktu di fasilitas kesehatan mental, mengatakan dia butuh "waktu untuk meny­endiri".

Larry Rudolph, bicara pada laman selebritas TMZ, Variety dan Entertainment Tonight, menga­takan pelantun "Stronger" itu belum menghubunginya selama berbulan-bulan.

Namun ia mengatakan pada TMZ, "Sebagai orang yang memandu karirnya --berdasar­kan informasi saya dan semua profesional yang bekerja dengan­nya diberitahu hal-hal mendasar yang harus diketahui -- dari apa yang saya dengar jelas bagiku dia seharusnya tidak kembali ke Vegas, tidak dalam waktu dekat dan kemungkinan takkan terjadi," kata dia.

"Aku tidak mau dia bekerja lagi sampai dia siap secara fisik dan mental," imbuh dia. “Jika itu tak­kan terjadi, itu takkan datang lagi. Saya tidak punya keinginan atau kemampuan untuk membuatnya bekerja lagi.

Perwakilan lain Spears (37) belum menanggapi permintaan untuk berkomentar. Ayah Britney, Jamie Spears, adalah orang yang menghidupkan lagi karirnya se­telah hidup Britney jungkir balik pada 2007-2008. Dia menjadi wali dari semua urusan bisnisnya. Ant/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment